AN NAS: Jurnal Pengabdian Masyarakat

AN NAS: Jurnal Pengabdian Masyarakat

AN NAS: Jurnal Pengabdian Masyarakat Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Jakarta adalah jurnal ilmiah peer-reviewed yang didedikasikan untuk menerbitkan hasil pengabdian masyarakat berkenaan dengan pendidikan kemasyarakatan serperti pelatihan, penyuluhan, pembelajaran, dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan kemasyarakatan. Jurnal ini menerbitkan pemikiran dan pengalaman praktisi pendidik yang inspiratif dan inovatif. Artikel adalah karya asli, berkualitas, dan belum pernah diterbitkan di media lainnya.

AN NAS: Jurnal Pengabdian Masyarakat mengundang para dosen, pengabdi, pengkaji, praktisi, dan pemerhati serta mahasiswa S1/S2/S3, untuk mengirimkan paper atau artikel ilmiahnya. Paper yang masuk akan di-review secara peer-review. Setelah proses review selesai, hasil review akan diinformasikan kepada penulis paper melalui sistem Open Journal System (OJS).


AN NAS: Jurnal Pengabdian Masyarakat diterbitkan secara berkala, setiap dua kali dalam setahun (April dan Oktober) oleh Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Announcements

 

Plagiarism Policy

 

The manuscripts in which the plagiarism is detected are handled based on the extent of the plagiarism:

5- 30% Plagiarism: The manuscript  is forward to reviewer.

>30% Plagiarism: The manuscript will be rejected without the review.

 
Posted: 2020-10-16
 
More Announcements...


Powered by Puskom-UMJ