Increasing Religious Awarness Through Islamic Activities in Darul Mujahideen School Thailand
Abstract
Full Text:
PDFReferences
admin. (2024, Maret 19). Keutamaan Shalat Berjamaah & Penjelasan Tentang Isra’ dan Mi’raj Nabi Saw. Kultum dan Buka Bersama UKM UKI Ulin Nuha. Diambil 8 September 2024, dari Institut Agama Islam Negeri Ponorogo website: https://iainponorogo.ac.id/2024/03/19/keutamaan-shalat-berjamaah-penjelasan-tentang-isra-dan-miraj-nabi-saw-kultum-dan-buka-bersama-ukm-uki-ulin-nuha/
Ahmad, N. Q., & Asdiana, A. (2019). UPAYA GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MENGHADAPI KENAKALAN REMAJA PADA MASA PUBERTAS. Jurnal As-Salam, 3(2), 9–17. https://doi.org/10.37249/as-salam.v3i2.127
Anugerah, I. N. (2020). PENGARUH KEBERSIHAN KELAS TERHADAP KONSENTRASI BELAJAR SISWA (Studi Kasus di SMP Negeri 1 Tebas dan SMP Negeri 7 Tebas). 1(1).
Arifin, N. (t.t.). Pemikiran Pendidikan John Dewey.
Dirsa, A. (t.t.). PENDIDIKAN KARAKTER DALAM PERSPEKTIF AL-GHAZALI DAN RELEVANSINYA TERHADAP PENDIDIKAN DASAR.
Farida, E., Lestari, H., & Ismail, Z. (2021). Metode Qiroati dalam Pembelajaran Al-Qur’an: Studi Kasus di SDIT Insantama Leuwiliang. Reslaj : Religion Education Social Laa Roiba Journal, 3(1), 1–13. https://doi.org/10.47467/reslaj.v3i1.224
Gusman Lesmana, S. Pd, M. P. (2022). Psikologi Perkembangan Peserta Didik. umsu press.
Najih, S. (2016). MAU’IDZAH HASANAH DALAM AL-QUR’AN DAN IMPLEMENTASINYA DALAM BIMBINGAN KONSELING ISLAM. JURNAL ILMU DAKWAH, 36.
Palupi, T., & Sawitri, D. R. (t.t.). Hubungan Antara Sikap Dengan Perilaku Pro-Lingkungan Ditinjau dari Perspektif Theory Of Planned Behavior.
Purhasanah, S., Sofyan Abdullah, D., Al Ayyubi, I. I., & Rohmatulloh, R. (2023). Kewajiban Menutup Aurat dalam Perspektif Al-Quran. Al-Fahmu: Jurnal Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir, 2(1), 53–61. https://doi.org/10.58363/alfahmu.v2i1.31
Zamzami, Muh. R. (2018). PENERAPAN REWARD AND PUNISHMENT DALAM TEORI BELAJAR BEHAVIORISME. journal TA’LIMUNA, 4(1), 1–20. https://doi.org/10.32478/ta.v4i1.111
Refbacks
- There are currently no refbacks.