STRENGTHENING THE ISLAMIC CULTURE OF DARUL MUJAHIDEEN SCHOOL STUDENTS, SONGKHLA THAILAND THROUGH EDUCATIONAL INNOVATION
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Cindy Mutia Annur, https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2023/03/28/ini-jumlah-populasi-muslim-di-kawasan-asean-indonesia-terbanyak, diakses tanggal 2 Agustus 2024
Hasanah, A. (2017). Pendidikan Karakter Berperspektif Islam. Insan Komunika,.
Hidayat, I. M. dan A. (2018). Hand Book Of Education Manajemen. Prenadamedia.
Mania, Perkembangan Islam di Thailand (IJurnal Ma’arif, Vol. 1, No. 1 , hal. 47, 2019
Munthe, A. P. (2015). Pentingnya Evaluasi Program di Institusi Pendidikan. Scholaria, 5, 9–10.
Naif. (2016). Urgensi Inovasi Pendidikan. (Menyatukan Dikotomi Pendidikan). Kordinat, 15, 14.
Kusnadi. (2017). Model Inovasi Pendidikan dengan Strategi Implementasi Konsep Dare to be Different. Wahana Pendidikan, 4(1).
Rogers, E. (1983b). Diffution of Innovation. The Free Press.
Rusdiana, H. . (2014). Konsep Inovasi Pendidikan. CV. Pustaka Setia.
Sahibudin, M. (2018). Peningkatan Mutu Pendidikan Islam Melalui Kreativitas Pendidikan. Jurnal Penelitian Dan Pemikiran Keislaman, 5, 82.
Syaefudin, U. (2011). Inovasi Pendidikan. Alfabeta.
Syaefudin, U. (2011). Inovasi Pendidikan. Alfabeta.
Tafsir, A. (2008). Filsafat Pendidikan Islam. Remaja Rosdakarya.
Tafsir alquran Kemenag, 2024
Wayan Gunartha, Badrun Kartowagiran, dan S. P. S. (2014). Pengembangan Model Evaluasi Program Layanan Pendidikan Anak Usia Dini. Penelitian Dan Evaluasi Pendidikan, 1, 33.
Yusuf, S. (2008). Psikologi Agama. Maestro.
Zahroh Fitriani, Dinamika Sosial MInoritas Muslim di Thailand pada masa pemerintahan Phibun, (Skripsi Program Studi Sejarah Peradaban Islam, Jurusan Sejarah dan Sastra, Fakultas Ushuluddin Adab dan HUmaniora, IAIN Purwekorto, 2021), Hal. V
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License