REMINDING THE CHARACTERISTICS OF 21ST CENTURY EDUCATION FOR THE STUDENTS OF SANGKHAM ISLAM WITTAYA SCHOOL SONGKHLA, THAILAND
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdul Rasyid dan Fathul Mubin, Pembelajaran Abad 21 (Melihat lebih dekat Inovasi dan Implementasinya dalam Konteks Pendidikan Indonesia, (Jurnal Tarbawi, Vol. 7, No. 1, 2024), Hal.
Andika Isma dkk, Peta Permasalahan Pendidikan Abad 21 di Indonesia, (Jurnal Jupiter, Vol. 1, No. 3, 2023) hal. 11
Muhammad Zulfikar Mansyur, Belajar dan Pembelajaran di Abad 21, (Medan, Yayasan Kita Menulis, 2024), Hal. 1
Restu Rahayu, Inovasi Pembelajaran abad 21 dan penerapannya di Indonesia (Jurnal Basicedu), Volume 6, nomor 2 tahun 2022), hal. 2099
Niyarci dkk, Perkembangan Abad 21 berdasarkan teori Kihajar Dewantoro, (Jurnal Pedagogika, Volume 2, issue 1, 2022), hal. 47.
Rayinda Dwi Dwi Prayogi dan Rio Estetika, Kecakapan abad 21 (Kompetensi Digital Pendidik Masa Depan, (Jurnal Manajemen Pendidikan, Vol. 14, Nomor 2, 2019), hal. 144
Iim Ibrohim, Inovasi Pendidikan dalam Mengembangkan Mutu Pembinaan Siswa, (Disertasi Pascasarjana UIN Sunan Gunung Djati Bandung, 2021), Hal. 72
Rifa Hanifa Mardhiyah dkk, Pentingnya Keterampilan Belajar di Abad 21 Sebagai Tuntutan dalam Pengembangan Sumber Daya Manusia, (Jurnal Pendidikan, Volume 12, nomor 1, 2021) hal. 29
Dwi Utari dan Akhmad Maudin, Peranan Pembelajaran Abad 21 di Sekolah Dasar dalam mencapai Target dan Tujuan Kurikulum Merdeka, (Jurnal Al Ilmi, Volume 6, Nomor 1, 2023), Hal. 116
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License