Page Header

Jurnal Akuntansi dan Governance

Jurnal Akuntansi dan Governance Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Jakarta  merupakan jurnal nasional yang diterbitkan Departemen Akuntansi Universitas Muhammadiyah Jakarta. Terbit dua kali dalam setahun (Juli dan Januari)


Jurnal Akuntansi dan Governance menerbitkan artikel berbahasa Indonesia dengan tema yang terkait dengan akuntansi dan governance, antara lain namun tidak terbatas pada : (1) Akuntansi dan Governance dalam Perspektif dan Praktik di Entitas Islam; (2) Akuntansi dan Governance dalam Perspektif dan Praktik di Korporasi; (3) Akuntansi dan Governance Pada Organisasi Nirlaba; (4) Akuntansi dan Governance di Pemerintahan; (5) Akuntansi dan Governance dalam Perpajakan, (6) Governance dalam Sistem Informasi dan Teknologi; (7) Governance dalam Pemeriksaan dan Forensik ; (8) Governance Berbasis Etika.

Artikel yang masuk akan diseleksi oleh dewan editor sebelum diberikan kepada peer review. Setelah selesai peer review maka akan dikomunikasikan kepada penulis melalui Open Journal System (OJS) dalam jumlah yang memadai sampai jurnal layak diterbitkan.

 

Abstracted/Indexed in:

Jurnal Akuntansi dan Governance terindeks di: Google Scholar, BASE


 


Vol 1, No 1 (2020)

Jurnal Akuntansi & Governance

Table of Contents

Articles

Sakina Nusarifa Tantri, Nabella Duta Nusa, Raise Pranadya
PDF
Aida Maudi, Amrizal Amrizal, Rizky Maulana Pribadi, Silvi Reni Cusyana
PDF
Andi Gusnawati, Titik Agus Setiyaningsih
PDF
Diska Arliena Hafni
PDF
Wiwik Pratiwi, Utami Diyah Lestary
PDF
Rimi Gusliana Mais, Lini Palindri
PDF


Powered by Puskom-UMJ