PENDAMPINGAN PERANCANGAN GAME EDUKATIF DENGAN STRUCKD PADA SMP ERENOS TANGERANG SELATAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adam, M., & Anshori, I. F. (2023). Perancangan Game Puzzle Platformer Ploop Menggunakan Model Game Development Life Cycle. Jurnal Nasional Komputasi dan Teknologi Informasi (JNKTI), 6(1), 34–48. https://doi.org/10.32672/jnkti.v6i1.5560
BAMBANG HERIYANTO, B. H. (2023). KREATIVITAS REMAJA YANG SERING BERMAIN GAME ONLINE. JURNAL KEPERAWATAN, 16(3). https://doi.org/10.36568/nersbaya.v16i3.28
Bima Dirgantara, B. D., Denny Prabowo, Y., Ery Kurniawati, Y., & Lesmana Marselino, T. (2022). Pelatihan Pengenalan Game Engine dan Workshop Pembangunan Game Action Sederhana di SMA PGRI 3 Jakarta. ABDINE: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 2(1), 62–68. https://doi.org/10.52072/abdine.v2i1.295
Cholilurrohman, & Lisdiyanto, A. (2023). Rancang Bangun Game Edukasi Nahwu Shorof sebagai Media Persiapan Pembelajaran dalam Membaca Kitab Kuning dengan Metode Rapid Application Development (RAD). Nusantara Computer and Design Review, 1(1), 17–23. https://doi.org/10.55732/ncdr.v1i1.1074
Dirgantar, H. B., Prabowo, Y. D., Kurniawati, Y. E., Windriyani, P., & Septanto, H. (2020). Pelatihan Pengenalan Game Maker Studio dan Workshop Pembuatan Game di SMAK Terang Bangsa Cirebon. ABDIMAS Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(2), 45–49. https://doi.org/10.53008/abdimas.v1i2.76
Gunawan, R., Suhada, K., Asy’ari, A., & Darmansyah, D. (2023). Rancang Bangun Game Kuis Berbasis Android Menggunakan Construct 2. Prosiding Seminar Nasional Inovasi dan Adopsi Teknologi (INOTEK), 3(1), 1–11. https://doi.org/10.35969/inotek.v3i1.295
IKBAL, I., Wikanengsih, W., & Septian, M. R. (2021). PROFIL TINGKAT KECANDUAN GAME ONLINE PESERTA DIDIKKELAS XMA PLUS AL MUJAMMIL GARUT. FOKUS (Kajian Bimbingan & Konseling dalam Pendidikan), 4(1), 56. https://doi.org/10.22460/fokus.v4i1.6138
Mashuri, M. F., Mulyanto, A., & Lahinta, A. (2024). PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS GAME EDUKASI PADA MATA PELAJARAN INFORMATIKA MATERI INTERNET OF THINGS. Inverted: Journal of Information Technology Education, 4(2), 95–106. https://doi.org/10.37905/inverted.v4i2.23058
Qomariah, S., Rangan, A. Y., & Amelia Yusnita. (2020). Peningkatan Pengetahuan Pembuatan Game dalam Rangka Pengenalan Industri Kreatif pada Siswa di Madrasah Aliyah An-Nur Samarinda. BANTENESE : JURNAL PENGABDIAN MASYARAKAT, 2(2), 110–119. https://doi.org/10.30656/ps2pm.v2i2.2872
Sitti Anggraini, & Agustinus Rudi Yanto. (2022). EDUKASI PENCEGAHAN BAHAYA KECANDUAN GAME ONLINE PADA REMAJA DI SMPN ALOK MAUMERE. J-ABDI: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat, 1(8), 1645–1652. https://doi.org/10.53625/jabdi.v1i8.1008
Yohannes, Y., Devella, S., & Meiriyama, M. (2021). PELATIHAN PEMBUATAN GAME MENGGUNAKAN GDEVELOP UNTUK SISWA/I SMA NEGERI 6 PALEMBANG. SELAPARANG Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan, 5(1), 833. https://doi.org/10.31764/jpmb.v5i1.6333
DOI: https://doi.org/10.24853/jpmt.6.2.106-111
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Copyright of Jurnal Pengabdian Masyarakat Teknik (JPMT) (e-ISSN:2655-1446).
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.