Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Lazada (Studi di Wilayah Jakarta Selatan)

Nabila Iwan Sahara, Fajar Adi Prakoso

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pelanggan Lazada (Studi di Jakarta Selatan). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian asosiatif. Sumber data yang digunakan adalah sumber data primer. Populasi dan sampel yang digunakan adalah pengguna Lazada. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap supervisor dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian serta kualitas produk dan harga secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Full Text:

PDF

References

Ghozali, Imam. 2016. Aplikasi Multivariate Dengan Program IBM SPSS. 21. Semarang : Universitas Diponogoro.

Kotler, Philip. dan Amstrong, Gary. 2015. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi 13. Jakarta : Erlangga.

Kotler, Philip dan Kevin, Lane, Keller. 2016. Marketing Management, 15th Edition, Pearson Education, inc.

Mursid. 2014. Manajemen Pemasaran. Jakarta : Bumi Aksara. Nawawi, Hadari. 2013. Metode Penelitian Bidang Sosial. Yogyakarta : UGM Press.

Nitisusastro, Mulyadi, 2012. Prilaku Konsumen Dalam Prespektif Kewirausahaan. Bandung

Alfabeta Nugroho, Setiadi, 2015. Prilaku Konsumen : Prespektif Kontemprorer Pada Motif, Tujuan dan Keinginan Konsumen Jakarta : Pernamedia Group.

Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung : Alpabeta.

Sujarweni, V. Wiratna. 2014. SPSS Untuk Penelitian. Yogyakarta : Pustaka Baru Press.

Sudaryono, 2016. Manajemen Pamasaran: Teori & Implementasi. Yogyakarta: Andi.

www.Lazada.co.id diakses pada 17 November 2019

www. Topbrandaward.com diakses pada 23 Desember 2019

Refbacks

  • There are currently no refbacks.
Powered by Puskom-UMJ