MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS PERBEDAAN TEKS EKSPLANASI BAGI SISWA TUNANETRA KELAS XI DENGAN METODE PENGALAMAN PENGINDERAAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Albaba, Ulul. 2014. Peningkatan
Kemampuan Menulis Narasi Dalam
Pembelajaran Bahasa Idnonesia
Melalui Pendekatan Proses Pada
Siswa Tunanetra Kelas 5A Sekolah
Dasar di SLBA Yaketunis
Yogyakarta. Yogyakarta: Universitas
Negeri Yogyakarta.
Camalia, F. 2016. Pengembangan Audio
Book Dilengkapi Alat Peraga Materi
Getaran dan Gelombang Untuk Anak
Tunanetra. 5 (2), 67. Jurnal:
http://journal.unnes.ac.id/sju/index.ph
p/upej
Hadi, Wisman. 2018. Meningkatkan
Keterampilan Menulis Teks
Eksplanasi dengan Menggunakan
Media Audio Visual pada Siswa Kelas
XI SMA Negeri 3 Medan pada Tahun
Ajaran 2018/2019, Prosiding Seminar
Pendidikan Bahasa dan Sasatra
Indonesia. Universitas Negeri Medan.
Medan. (169).
Irdamurni. 2017. Model Pembelajaran
Bahasa Inggris Anak Tunanetra
Berbasis Permainan Scrabble Braille.
Padang: Jurnal Pendidikan Kebutuhan
Khusus. 1(1), 3. Jurnal:
http://jpkk.ppj.unp.ac.id
Novita, A. 2016. Peningkatan Kemampuan
Menulis Teks Eksplanasidengan
Menggunakan Media Audio Visual
pada Siswa Sekolah Menengah
Pertama. 4 (2), 162-164.
Sukadari. 2019. Model Pendidikan Inklusi
Dalam Pembelajaran Anak
Berkebutuhan Khusus. Yogyakarta:
Kanwa Publisher.
Stefany, L. 2017. Implementasi Pengalaman
Panca Indra pada Inerior Restoran
Bentoya di Surabaya. Surabaya:
Universitas Kristen Petra. 5 (2).
Yulistiani, D. 2020. Keterampilan Menulis
Teks Eksplanasi dengan
Menggunakan Media Gambar
Berseri. 7 (3), 2.
Refbacks
- There are currently no refbacks.