ANCANGAN PEMBELAJARAN MENULIS CERPEN DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI WEBTOON
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aini, I. N., & Nuryatin, A. (2019). Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Pengembangan Buku Komik Kebudayaan Sebagai Media Mengidentifikasi Nilai dan Isi Cerita Hikayat. Face Threatening Act of Different Ethnic Speakers in Communicative Events of School Context, 8(1), 104–115. https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/jpbsi/article/view/24018
Korman, A. (2021). Upaya Meningkatkan Kualitas Perencanaan Pembelajaran Guru Sma Negeri I Lembor Selatan Melalui Supervisi Akademik. EDUNET-The Journal of Humanities and …, 1(2), 24–35. http://jurnal.unikastpaulus.ac.id/index.php/je/article/view/1049%0Ahttps://jurnal.unikastpaulus.ac.id/index.php/je/article/download/1049/513
Laili, A. P., Sabhan, & Hermawan, S. (2020). Keterampilan Menulis Cerpen Berdasarkan Komik Webtoon Siswa Kelas Ix-D Mtsn 2 Kota Banjarmasin. Locana, 3(1), 10–21. https://doi.org/10.20527/jtam.v3i1.33
Lestari, P. P. (2015). Pengembangan Model Dan Rancangan Pembelajaran Pembelajaran Sebagai Sumber Belajar Dalam Pendidikan Ekonomi. Prosiding Seminar Nasional Call of Paper : Pluralisme Dalam Ekonomi Dan Pendidikan, 98–111.
Meisya. (2021). Analisis Ekranisasi Webtoon “Terlalu Tampan” Ke Dalam Film Layar Lebar “Terlalu Tampan” Berdasarkan Unsur Naratif Dan Visual. 1–17.
Nuraini. (2019). Penggunaan media webtoon dalam pembelajaran menulis naskah drama siswa kelas viii-4 smp pgri 1 ciputat tangerang selatan tahun pelajaran 2018/2019.
Nuratika, A. S. (2018). Pengaruh Penggunaan Webtoon Terhadap Keterampilan Menulis Pantun. Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia, 1.
Nurlaila. (2018). Urgensi Perencanaan Pembelajaran dalam Peningkatan Profesionalisme Guru. Jurnal Ilmiah Sustainable, 1(1), 93–112. https://jurnal.lp2msasbabel.ac.id/index.php/sus/article/view/900
Purwanti, Gi. E. (2016). Pembelajaran Menulis Teks Cerpen Berbasis Konflik Dengan Menggunakan Metode Mind Mapping Pada Siswa Kelas X Sman 5 Cimahi Tahun Pelajaran 2015/2016. 14–40.
Puspitasari, A. C. D. D. (2017). Hubungan Kemampuan Berpikir Kreatif dengan Kemampuan Menulis Cerpen (Studi Korelasional pada Siswa SMA Negeri 39 Jakarta). SAP (Susunan Artikel Pendidikan), 1(3), 249–258. https://doi.org/10.30998/sap.v1i3.1180
Refbacks
- There are currently no refbacks.