Penggunaan Tangga Satuan Berat dalam Pelajaran Matematika untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas 2C MIS Al-Hidayah
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anggreny Br Pandia, W. S. (2021). Pengembangan Alat Peraga Uji Daya Hantar Listrik Berbasis Stem Dan Pengaruhnya Terhadap Literasi Kimia Peserta Didik. Chemistry in Education, 10(1), 30-37.
Aniswita, N. (2020). Perkembangan Kognitif, Bahasa, Perkembangan Sosio-Emosional, dan Implikasinya dalam Pembelajaran. Inovasi Pendidikan, 7(2), 1-13.
Desi Setiyadi, H. C. (2023). Peningkatan Prestasi Belajar Matematika Siswa Sekolah dengan Media Tangga Pintar. Dawuh Guru, 3(2), 145-156.
Dian Puspita Aprilia Laknasa, A. W. (2021). Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa melalui Pembelajaran Multimedia Interaktif dengan Model Discovery Learning. EULER:Jurnal Ilmiah Matematika, Sains dan Teknologi, 9(2), 103-108.
Djonomiarjo, T. (2018). Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar. Aksara:Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal, 5(1), 39-45.
Happy Fitria, M. K. (2019). Upaya Meningkatkan Kompetensi Guru melalui Pelatihan Penelitian Tindakan Kelas. ABDIMAS UNWAHAS, 4(1), 14-25.
Kristanto, A. (2016). Media Pembelajaran. Jawa Timur: Bintang Surabaya.
Kurino, Y. D. (2018). Problem Solving Dapat Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Operasi Penjumlahan dan Pengurangan Bilangan Bulat di Kelas V Sekolah Dasar. Jurnal Cakrawala Pendas, 4(1), 56-64.
Wahyuningsih, E. S. (2020). Model Pembelajaran Mastery Learning Upaya Peningkatan Keaktifan dan Hasil Belajar Siswa. Yogyakarta: Deepublish.
Yeni Wartini, D. H. (2024). Penggunaan Alat Peraga Tangga Satuan Berat dengan Metode Demonstrasi untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa. Alifbata:Jurnal Pendidikan Dasar, 4(1), 44-52.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Redaksi Prosiding SEMNASFIP
Fakultas Ilmu Pendidikan
Universitas Muhammadiyah Jakarta
Jalan K.H. Ahmad Dahlan, Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, Provinsi Banten
Telepon: 021 7442028 Email: fip@umj.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.