Pengaruh Media Pembelajaran Genially terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Matematika Materi Pecahan Kelas 2.2 SD Dharma Karya UT
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anas Salahudin. (2015). Penelitian Tindakan Kelas. CV. Pustaka Setia.
Astuti, A. D., Rahmawati, E., Evitasari, A. D., & Utaminingtyas, S. (2022). Pendampingan Motivasi Belajar Melalui Media Genial Pasca Pandemi Covid Pada Siswa Smk Muhammadiyah2 WATES. 894–901.
Ni’mah, N. K., Warisman, & Hermiati. (2022). Upaya meningkatkan minat belajar siswa melalui media genially dalam pembelajaran daring Bahasa Indonesia pada siswa kelas X SMA Negeri 5 Malang. Metamorfosa, 1–10.
Renilda Ririn, & dkk. (2021). Peningkatan Kemampuan Berpikir kritis Matematis dan Kemandirian Belajar Siswa melalui Model Pembelajaran Problem Solving. MATHEMA, Vol 3 No 1, 2.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Redaksi Prosiding SEMNASFIP
Fakultas Ilmu Pendidikan
Universitas Muhammadiyah Jakarta
Jalan K.H. Ahmad Dahlan, Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, Provinsi Banten
Telepon: 021 7442028 Email: fip@umj.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.