Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Kayang Senam Lantai Melalui Metode Pembelajaran Tutor Teman Sebaya Kelas 8
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Isnaini, L. M. Y. (2019). Aplikasi Latihan Mental Dalam Pembelajaran Gerak Untuk Meningkatkan Keterampilan Pada Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan. Jurnal Porkes, 2 (1), 17-25.
Arikunto,Suharsimi dkk. (2006). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Bumi Aksara
Samsudin. (2008). Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan SMA. Jakarta: Literal.
Ayu, C. C. M. (2018). Desain dan Media Pembelajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan. Caremedia Communication.
Permana, R. (2020). Teori dan Praktik: Pendidikan Jasmani di Perguruan Tinggi (Zulfikar (ed.)). Edu Publisher.
Darmadi. (2017). Pengembangan Model dan Metode Pembelajaran dalam Dinamika Belajar Siswa. Deepublish.
Haryanto. (2012). Dr. Olahraga Mengenalkan Teknik Senam Dasar. PT Balai Pustaka (Persero).
Arikunto, S. (2010). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik (Edisi Revisi). Jakarta: Rineka Cipta.
Suryani, Y., Rukmana, A., & Sudirjo, E. (2018). Meningkatkan Pembelajaran Senam Kayang Menggunakan Metode Progresif. SpoRTIVE, 3 (1), 481-490.
Sudjatmiko. (2021). Metode Tutor Sebaya (Peer Tutoring) dalam Pembelajaran di SMK. Penerbit Adab.
Darmadi. (2017). Pengembangan Model dan Metode Pembelajaran dalam Dinamika Belajar Siswa. Deepublish.
Lusiana, & Purnama, Y. (2019). Skills of Penjasorkes Teacher Soft Skills Jepara MTS Working Group of 2019. Journal Of Sport Education (JOPE), 2 (1), 1–9.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Redaksi Prosiding SEMNASFIP
Fakultas Ilmu Pendidikan
Universitas Muhammadiyah Jakarta
Jalan K.H. Ahmad Dahlan, Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, Provinsi Banten
Telepon: 021 7442028 Email: fip@umj.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.