Analisis Intervensi Matematika Multi-komponen dalam Kerangka Kognitif Perilaku pada Respon Pemecahan Masalah Matematis Siswa
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alfansyur, A., & Mariyani. (2020). Seni Mengelola Data : Penerapan Triangulasi Teknik , Sumber Dan Waktu pada Penelitian Pendidikan Sosial. Historis, 5(2), 146–150.
Arini, W., & Lovisia, E. (2019). Respon Siswa Terhadap Media Pembelajaran Alat Pirolisis Sampah Plastik Berbasis Lingkungan Di Smp Kabupaten Musi Rawas. Thabiea : Journal of Natural Science Teaching, 2(2), 95–104.
Davita, P. W. C., & Pujiastuti, H. (2020). Anallisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau Dari Gender. Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif, 11(1), 110–117.
Fadhallah. (2020). Wawancara. UNJ Press.
Hikmawati, F. (2020). Metodologi Penelitian.
Muthmainnah, Johar, R., & Anwar. (2019). E-issn: 2614-1078. Kemampuan Siswa SMP Membat Denah Melalui Pendekatan Science, Technology, Engineering, Mathematics (STEM) Pada Materi Perbandingan, 4(1), 73–80.
Omar, A., & Abdul Wahab, M. N. (2022). Kajian Kaedah Intervensi Pembelajaran Matematik Sekolah Rendah Menggunakan Latihan Stroop Dan Latihan Biofeedback. International Journal of Humanities Technology and Civilization, 7(2), 19–27.
Ramdhan, M. (2021). Metode Penelitian (A. A. Effendy (ed.)).
Sahir, S. H. (2022). Metode Penelitian (Try Koryati (ed.)).
Suhailasari Nasution. (2020). Teks Laporan ObservasiUntuk Tingkat SMP Kelas VIII (A. S. Nasution (ed.)).
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Redaksi Prosiding SEMNASFIP
Fakultas Ilmu Pendidikan
Universitas Muhammadiyah Jakarta
Jalan K.H. Ahmad Dahlan, Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, Provinsi Banten
Telepon: 021 7442028 Email: fip@umj.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.