Peningkatan Kemampuan Membaca Permulaan Siswa Kelas 1 MI Muhammadiyah Blembem melalui Media Kartu Huruf
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Damayati, Rizki Anggita Hayu., Dian Permatasari Kusuma Dayu, Liya Atika Anggrasari. (2022). Upaya Peningkatan Literasi Membaca Melalui Metode Jigsaw Berbantuan Media Card Sort Pada Pembelajaran Bahasa Indonesia Siswa Kelas 3 Sekolah Dasar. Vol.3, Juli 2022.
Efiani, nani., Zaki Al Fuad dan Cut Marlini.(2020). Penggunaan Media Explosion Box Terhadap Keterampilan Membaca Nyaring Sd Negeri 69 Banda Aceh. Vol.1, No.1, September 2020.
Maliasih, Hartono, Nurani P. (2017). Upaya Meningkatkan Motivasi Belajar dan Hasil Belajar Kognitif Melalui Metode Teams Games Tournaments dengan Strategi Peta Konsep Pada Siswa SMA.
Heriyawati, D. F. & Sulistyo, T. (2016). Pelatihan Pembuatan Media Pembelajaran Bahasa Pada Guru-guru SD dan TK Kecamatan Sukun Malang. Jurnal Pemberdayaan Masyarakat (JPM). Vol.1 No.1. November 2016.
Alghazali, Muhammad Iqbal. "Pengaruh Media Cerita Bergambar Dan Literasi Membaca Terhadap Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar." JTP-Jurnal Teknologi Pendidikan 21.3 (2019): 269-282.
Saadati, Baiq Arnika, and Muhamad Sadli. "Analisis pengembangan budaya literasi dalam meningkatkan minat membaca siswa di sekolah dasar." Terampil: Jurnal pendidikan dan pembelajaran Dasar 6.2 (2019): 151-164.
Alannasir, W. (2016). Pengaruh Penggunaan Media Animasi Dalam Pembelajaran Ips Terhadap Motivasi Belajar Siswa Kelas Iv Sd Negeri Mannuruki. Journal of Educational Science and Technology (EST), 2(2), 81. https://doi.org/10.26858/est.v2i2.2561
Bahtiar, R. S. (2019). Efektivitas Penggunaan Media Papan Waktu Pada Pembelajaran Penghitungan Waktu Bagi Siswa Kelas Iii Sekolah Dasar. Jurnal Bidang Pendidikan Dasar, 3(1), 14–23. https://doi.org/10.21067/jbpd.v3i1.2857
Dalman. (2017). Keterampilan Membaca. PT Rajagrafindo Persada.
Dwijayani, N. M. (2019). Development of circle learning media to improve student learning outcomes. Journal of Physics: Conference Series, 1321(2), 171–187. https://doi.org/10.1088/1742-6596/1321/2/022099
Gustiawati, R., Arief, D., & Zikri, A. (2020). Pengembangan Bahan Ajar Membaca Permulaan dengan Menggunakan Cerita Fabel pada Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 4(2), 355–360. https://doi.org/10.31004/basiced
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Redaksi Prosiding SEMNASFIP
Fakultas Ilmu Pendidikan
Universitas Muhammadiyah Jakarta
Jalan K.H. Ahmad Dahlan, Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, Provinsi Banten
Telepon: 021 7442028 Email: fip@umj.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.