Penggunaan Media Flashcard dalam Meningkatkan Kemampuan Menulis Huruf Tegak Bersambung di Kelas 2 MI Muhammadiyah Semanu
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Hendriyanti, D. (2021). Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis metode demonstrasi dengan menggunakan media flashcard untuk meningkatkan keterampilan menulis huruf tegak bersambung kelas II SD (Doctoral dissertation, Universitas Pendidikan Indonesia).
Maulani,. (2022). Metode Permainan Bahasa dalam Keterampilan Menulis Tegak Bersambung. Jurnal Basicedu, 6(4), 7020–7028.
Pahrun, R.,. (2023). Meningkatkan Kemampuan Menulis Huruf Tegak Bersambung melalui Media Kartu Bergambar Pada Siswa Kelas II SDN 5 Tilongkabila Kabupaten Bone Bolango. Dikmas: Jurnal Pendidikan Masyarakat Dan Pengabdian, 3(2), 403–412.
Purwati, P. D.,. (2024). Desain Pembelajaran Inovatif Dalam Menghadapi Tantangan Era Digital. Cahya Ghani Recovery.
Sa’adah, L. L. (2023). Efektivitas Penggunaan Media Pembelajaran Flashcard Terhadap Keterampilan Menulis Tegak Bersambung Siswa Kelas Iii Mi Ma’arif Dipon (Doctoral dissertation, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta).
Safitri, G. A.,. Penerapan Magic Card untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Tegak Bersambung Kelas II SD. Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 6(1), 47–56.
Sulistyani, N. L. F.,. (2023). Penggunaan media flashcard untuk meningkatkan hasil belajar materi penggunaan huruf kapital pada siswa kelas II SDN Garon 01. Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 8(2), 5027–5037.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Redaksi Prosiding SEMNASFIP
Fakultas Ilmu Pendidikan
Universitas Muhammadiyah Jakarta
Jalan K.H. Ahmad Dahlan, Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, Provinsi Banten
Telepon: 021 7442028 Email: fip@umj.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.