Peningkatan Motivasi Belajar Peserta Didik Menggunakan Media Pembelajaran Baamboozly
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ahmad Rosul, D. (2023). Penggunaan Baamboozle untuk meningkatkan motivasi belajar siswa. Universitas UIN Alauddin Makassar.
Arianti, A. (2019). Peranan guru dalam meningkatkan motivasi belajar siswa. Didaktika: Jurnal Kependidikan, 12(2), 117–134.
Bogdan, R. C., & Taylor, S. J. (2018). Introduction to qualitative research methods. Sage Publications.
Harsiwi, U. B., & Arini, L. D. D. (2020). Pengaruh pembelajaran menggunakan media pembelajaran interaktif terhadap hasil belajar siswa di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 4(4), 1104–1113.
Kemmis, S., & Taggart, R. (2018). The action research approach. Sage Publications.
Oktiani, D. (2017). Penggunaan Baamboozle untuk meningkatkan motivasi belajar siswa. . Jurnal Pendidikan, 1 (1), 1–10.
Ramadhani, A. E., Septia, A. Y., Wijayanti, & Septianingtias, A. (2021). Pengelolaan Diri Sebagai Upaya Membangun Kerja Sama Dalam Pertukaran Pelajar di Perguruan Tinggi. Perspektif Ilmu Pendidikan, 35(1), 71–84.
Rizal. (2021). Penggunaan Baamboozle untuk meningkatkan keterampilan mengajar guru SD/MI. Jurnal Pendidikan, 5(2), 1–12.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Redaksi Prosiding SEMNASFIP
Fakultas Ilmu Pendidikan
Universitas Muhammadiyah Jakarta
Jalan K.H. Ahmad Dahlan, Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, Provinsi Banten
Telepon: 021 7442028 Email: fip@umj.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.