Pengaruh Penggunaan Teknologi TPACK dalam Meningkatkan Minat Belajar Matematika Peserta Didik SD Kelas 4
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Akhmadan, (2017). Pengembangan bahan ajar materi garis dan sudut menggu nakan macromedia flash dan moodle kelas vii sekolah menengah pertama. Ii (1). Http://ojs.umrah.ac.id/index.php/gantang/index
Fahmi, s. (2014). Pengembangan multimedia macromedia flash dengan pendekatan kontekstual dan keefektifannya terhadap sikap siswa pada matematika. Jurnal agrisain, 5 (2), 166–191. Https://doi.org/10.21831/pg.v9i1.9071
Murjianti, a., joebagio, h., & suryani, n. (2018). Student teams achievement division with a learning video to increase students` achievements and learning motivation in social science learning. Yupa: historical studies journal, 2(2), 81–89. Diakses dari https://doi.org/10.30872/yupa.v2i2.119.
Stoilescu (2015: 542-543) dalam journal of education computing dalam https://journals.sagepub.com
Suwarsih, madya. 1994. Panduan penelitian tindakan. Yogyakarta: lembaga penelitian ikip yogyakarta.
Rahamdi, a., dewi, y. L. R. Dan murti, b. (2019) “logistic regression analysis on the determinants of stunting among children aged 6-24 months in purworejo regency, central java,” journal of maternal and child health, 4(3), hal. 158–169. Doi: 10.26911/thejmch.2019.04.03.03
Imamul k, evi s, refli r. (2021) mplementasi rancangan pembelajaran berbasis tpack sebagai integrasi pembelajaran. Jurnal teknologi pendidikan, vol. 14, no. 2, e-issn: 2407-7437
Lampiran permendikbud tahun 2016 nomor 22 (https://repositori.kemdikbud.go.id/4790/2/permendikbud_tahun2016_nomor022_lampiran.pdf)
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Redaksi Prosiding SEMNASFIP
Fakultas Ilmu Pendidikan
Universitas Muhammadiyah Jakarta
Jalan K.H. Ahmad Dahlan, Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, Provinsi Banten
Telepon: 021 7442028 Email: fip@umj.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.