Pemanfaatan Umpan Balik Positif dalam Membantu Siswa Membangun Kepercayaan Diri dalam Bahasa Inggris
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Cadiz-Gabejan, A. M. (2021). Enhancing Students’ Confidence in an English Language Classroom. International Journal of English Language Studies, 3(5), 16–25.
Holidazia, R., & Rodliyah, R. S. (2020). Strategi Siswa dalam Pembelajaran Kosa Kata Bahasa Inggris. Jurnal Penelitian Pendidikan, 20(1), 111–120.
Nissa, K., & Putri, J. H. (2021). Peran Guru Dan Strategi Dalam Meningkatkan Partisipasi Siswa. Jurnal Guru Kita PGSD, 5(4), 51.
Razali, G., Andamisari, D., Putranto, A., Ambulani, N., Sanjaya, F., & Deryansyah, A. D. (2023). Pelatihan Public Speaking Dalam Meningkatkan Komunikasi Sosial. Community Development Journal, 4(2), 4765–4773.
Siti Maria Ulfa, & Moh. Arief Wahyudi. (2023). Pelatihan English Conversation Bagi Guru dan Siswa. Jurnal Inovasi Pengabdian Masyarakat Pendidikan, 3(2), 171–180.
Syafitri, A., Yundayani, A., Kala, W., Stkip, K., & Negara, K. (2019). Prosiding Seminar Nasional Pendidikan STKIP Kusuma Negara Hubungan antara Kepercayaan Diri Siswa terhadap Kemampuan Berbicara Bahasa Inggris. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan STKIP Kusuma Negara, 1–8.
Setiawan, D. B., Prameswari, S. R., & Putri, S. R. (2021). Meningkatkan Kepercayaan Diri Anak-Anak Panti Asuhan. Adimas, 23–28.
Yousefabadi, M. M., & Ghafournia, N. (n.d.). The Impact of Self-Confidence on English Language Proficiency. International Journal for Multidisciplinary Research, 5-6.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Redaksi Prosiding SEMNASFIP
Fakultas Ilmu Pendidikan
Universitas Muhammadiyah Jakarta
Jalan K.H. Ahmad Dahlan, Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, Provinsi Banten
Telepon: 021 7442028 Email: fip@umj.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.