MENGEMBANGKAN VISI GURU SEBAGAI PELAKU PERUBAHAN DAN PENDIDIK KARAKTER
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Giroux, Hanry & McLaren, P. (ed). Critical Pedagogy, The State, and Cultural Struggle. Albany: SUNY Press.
Huntington, Samuel P. & Harrison, Lawrence E. (ed.). 2006. Peran Budaya: Nilai-nilai Membentuk Kemajuan Manusia. Jakarta: LP3ES.
Koentjaraningrat. 1997. Kebudayaan, Mentalitas dan Pembangunan. Jakarta: Gramedia.
Koesoema, A. Doni. 2011. Pendidik Karakter di Zaman Keblinger. Jakarta: Grasindo.
Lortie, D.C. 1975. Schoolteacher: A Sociological Study. Chicago: University of Chicago Press.
McNamee, S.J. & Miller Jr, R. K. 2004. The Meritocracy Myth. New York: Rowman & Littlefield.
Parekh, Bhikhu. 2012. Rethinking Multiculturalism. Yogyakarta: Kanisius.
Rosyada, Dede. 2013. Paradigma Pendidikan Demokratis, Sebuah Model Pelibatan Masyarakat dalam Pendidikan. Jakarta: Prenada Media.
Thut, I.N. & Adams, Don. 2005. Pola-Pola Pendidikan dalam Masyarakat Kontemporer. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Tilaar, H.A.R. 2002. Pendidikan, Kebudayaan, dan Masyarakat Madani Indonesia. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Indexed By: |