PENGARUH HYPNOTEACHING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Hajar, Ibnu. 2011. Hypno Teaching Memaksimalkan Hasil Proses Belajar Mengajar dengan Hipnoterapi. Yogyakarta: DIVA Press.
Hakim, Andri. 2010. Hypnosis In Teaching ”Cara Dahsyat Mengajar Dan Mendidik. Jakarta: Transmedia Pustaka.
Jaya, Novian Triwidia. 2010. Hypnoteaching, Bukan sekedar mengajar. Bekasi: D-Brain.
Lutfi, Khairul. 2016. Upaya meningkatkan motivasi belajar dengan menerapkan model reading guide berbasis paikem bagi peserta didik kelas ii.b semester dua tahun 2015/2016 di sd negeri model mataram. Mataram. Jime, vol. 2 no. 2.
Machrubiansyah, Robby. 2016. Hypnosis GO untuk hidup lebih baik. Jakarta: Bintang Wahyu.
Menrisal dan Etrilia Utari. 2017. Hubungan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Keterampilan Komputer dan Pengelolaan Informasi (KKPI) Siswa. Padang. Jurnal Pendidikan dan Teknologi Informasi Vo. 4, No. 1.
Noer, Muhammad. 2010. Hypno Teaching For Success Learning. Tanpa Kota: Media Hidayah Publisher B.
Sari, Anggun Melati, Sarwiji suwandi dan Atikah Anindyarini, 2015, Peningkatan Motivasi Belajar dan Keterampilan Menulis Teks Eksplanasi Kompleks Melalui Metode Kooperatif Tipe Picture and Picture Pada Siswa SMK. Surakarta. Jurnal Penelitian Bahasa, Sastra Indonesia dan Pengajarannya Volume 3 Nomor 3.
Sugiyono. 2009. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R dan D, Bandung: Alfabeta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Indexed By: |