PENGARUH POLA TEMPAT DUDUK TERHADAP INTERAKSI SISWA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Bayu Rahmat Setiyadi dan Sulaeman Deni Ramdani. 2016. Perbedaan Pengaturan Tempat Duduk Siswa Pada Pembelajaran Saintifik di SMK. Journal Of Mechanical Engineering Education. Vol.1, No.1, hal 28-41.
Chatib, Munif dan Irma Nurul Fatimah. 2014. “Kelasnya Manusia Memaksimalkan Fungsi Otak Belajar dengan Manajemen Display Kelas”. Bandung: Kaifa.
Darmadi, Hamid. 2013. “Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan di Perguruan Tinggi”. Bandung: Alfabeta.
Djamarah, Syaiful Bahri dan Aswan Zain. 2014. “Strategi Belajar Mengajar”. Jakarta: Rineka Cipta.
Djamarah, Syaiful Bahri. 2000. “Guru dan Anak Didik Dalam Interaksi Edukatif”. Jakarta: Rineka Cipta.
Fathurrohman, Pupuh dan Sobry Sutikno. 2009. “Strategi Belajar Mengajar”. Bandung: Refika Aditama.
Fauzatul Ma’ruf Rohmanurmeta dan Muh Farozin (2016). Pengaruh Pengaturan Tempat Duduk Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Pada Pembelajaran Tematik Integratif. Jurnal Penelitian Ilmu Pendidikan. Vol.9, No.1, hlm 70-82.
Hamid, Sholeh. 2011. “Metode Edutainment”. Yogyakarta: Diva Press.
Margono, S. 2010. “Metodologi Penelitian Pendidikan”. Jakarta: Rineka Cipta.
Mulyasa, E. 2005. “Menjadi Guru Profesional Menciptakan Pembelajaran Kreatif Dan Menyenangkan”. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Trijono, Rachmat. 2015. “Metodologi Penelitian Kuantitatif”. Depok: Papar Sinar Sinanti.
Setyanto, N. Ardi. 2017. “Interaksi dan Komunikasi Efektif Belajar-Mengajar”. Yogyakarta: DIVA press.
Siregar, Syofian. 2013. “Metode Penelitian Kuantitatif dilengkapi dengan Perbandingan Perhitungan Manual & SPSS”. Jakarta: PRENADAMEDIA GROUP.
Sugiyono. 2015. “Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D”. Bandung: Alfabeta.
Suharso dan Retnoningsih Ana. 2014. “Kamus Besar Bahasa Indonesia”. Semarang: Widya Karya.
Sujarweni, V. Wiratna. 2014. “Metodologi Penelitian”. Yogyakarta: Pustaka Baru Press.
Yvonne H.M. van den Berg dan Antonius H.N. Cillessen (2015). Peer Status and Classroom Seating Arrangment: A Social Relation Analysis. Journal of Experimental Child Psychology. Halaman 19-24
Zubaidi, Achmad dan H. Kaelan. 2012. “Pendidikan Kewarganegaraan”. Yogayakarta: Paradigma.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Indexed By: |