UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN COE (CONTEXTUAL AND OPEN ENDED)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdullah Sani, Ridwan. 2013. Inovasi Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara
Elizabeth B. Hurlock. 2005. Perkembangan Anak. Jakarta: Erlangga
Huda, Miftahul. 2014. Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran Isu-Isu Metodis dan Paradigmatis. Yogyakarta : Pustaka Pelajar
Kunandar. 2011. Langkah Mudah Penelitian Tindakan Kelas Sebagai Pengembangan Profesi Guru. Jakarta : Rajawali Pers
Nurhasanah, Siti, A. Sobandi. 2016. Minat Belajar Sebagai Determinan Hasil Belajar Siswa Learning Interest as Determinant Student Learning Outcomes. Jurnal Pendidikan Managemen Perkantoran, Vol 1, No 1, Agustus 2016 : 135-142.
Rusman. 2010. Model-Model Pembelajaran Mengembangkan Profesionalisme Guru. Jakarta : RajaGrafindo Persada
Shoimin, Aris. 2014. 68 Model Pembelajaran Inovatif Dalam Kurikullum 2013. Yogyakarta : AR-RUZZ MEDIA
Slameto. 2010. Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhi. Jakarta : Rineka Cipta
Suranto. 2009. Konsep Pembelajaran Berbasis Contextual Teaching and Learning. Semarang: Sindur Press
Susanto, Ahmad. 2013. Teori Belajar Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jakarta :Kencana
Yudiastuti, Rita. 2015. Peningkatan Keterampilan Sosial Melalui Bermain Peran Pada Kelompok B Tk Pertiwi Ngablak Kecamatan Srumbung. Artikel Jurnal Skripsi Universitas Negeri Yogyakarta, 2015 : 1-10.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Indexed By: |