SOSIALISASI OMBUDSMAN REPUBLIK INDONESIA MELALUI MEDIA SOSIAL SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN MALADMINISTRASI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Auliah, M. (2017). Implementasi Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 63 Tahun 2003 Tentang Pedoman Umum Penyelenggaraan Pelayanan Publik Di Kantor Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis Milda. Dinamika, 4(1), 147–155
Law, Administrative et al. 2021. “Pengaruh Pandemi Covid-19 Terhadap Sosialisasi Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Jawa Tengah Kepada Masyarakat.” Administrative Law & Governance Journal 4(3): 426–40.
Martini, Rina. “Pripun Kabaripun, Konco Ombudsman.” : 1–13.
Putri, Felicya Astwilanda, and M. Fachri Adnan. 2020. “Upaya Pencegahan Maladministrasi Pelayanan Publik Oleh Ombudsman Republik Indonesia Di Provinsi Sumatera Barat.” Jurnal Manajemen dan Ilmu Administrasi Publik (JMIAP) 2(1): 33–41.
Riska Budiana, and Effendi Hasan. 2019. “Jurnal Ilmiah Mahasiswa FISIP Unsyiah Volume 4, Nomor 3, Agustus 2019 Www.Jim.Unsyiah.Ac.Id/FISIP.” Jurnal Ilmiah Mahasiswa FISIP Unsyiah 4(3): 3. www.jim.unsyiah.ac.id/FISIP.
https://ombudsman.go.id/profiles/index/pfso. Diakses pada hari Rabu, 17 Agustus 2022.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat LPPM UMJ Indexed by:
==============================================================================================================
Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat LPPM UMJ
Universitas Muhammadiyah Jakarta
Jl.KH. Ahmad Dahlan Cirendeu Ciputat Jakarta Selatan
Telp : 021 7424950
Fax : 021 7430756
E-ISSN: 2714-6286
==============================================================================================================