Pengabdian masyarakat melalui pendampingan eksplorasi potensi UMKM Leker Di lingkungan UMJ

Alifia Syahradinar L, Vieri Bachtiar Suwandi, Shifa Nurfitri Aulia Isti, Ali Noer Zaman

Abstract


Tim pengabdian Masyarakat dalam menanggapi program KKN tersebut berinisiatif untuk menyelenggarakan sebuah pengabdian Masyarakat terkait Pendampingan Eksplorasi Potensi UMKM Leker di Lingkungan UMJ, Ciputat, Tangerang Selatan yang mempunyai prospek yang cukup bagus untuk dikembangkan mengingat iklim usaha kuliner di Kota Tangerang Selatan semakin menjanjikan. Usaha kue leker tersebar di Kota Tangerang Selatan salah satunya adalah UMKM Ini leker yang berada belakang kampus FEB UMJ, UMKM ini berkeinginan mengangkat kue leker sebagai jajanan tradisional yang berkelas, yang dapat disejajarkan dengan jajanan lain yang telah memiliki nama di pasaran. Leker tersebut menjadi UMKM mitra dalam kegiatan pengabdian ini.


Full Text:

PDF

References


R. Rezeky and M. L. Toruan, “PROSES IMPLEMENTASI WORD OF MOUTH DALAM STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LA PERLA PLAZA SENAYAN”.

M. Finthariasari, S. Ekowati, R. Krisna, and U. Muhammadiyah Bengkulu, “PENGARUH KUALIAS PRODUK, DISPLAY LAYOUT, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN,” Journal Ekombis Review, vol. 8, no. 2, pp. 149–159, 2020, doi: 10.37676/ekombis.v8i2

Puspitarini, D. S., & Nuraeni, R. (2019). PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI (Studi Deskriptif pada Happy Go Lucky House). Jurnal Common, 3(1). https://ojs.unikom.ac.id/index.php/common/article/download/1950/1307

Harahap, H. S., Dewi, N. K., & Ningrum, E. P. (2021). Pemanfaatan Digital Marketing Bagi UMKM. Jurnal Loyalitas Sosial: Journal of Community Service in Humanities and Social Sciences, 3(2), 77. https://doi.org/10.32493/jls.v3i2.p77-85

Faeq, D. K., Abdulla, D. F., Ali, B. J., & Akoi, S. (2021). Impact of job resources on employee green behavior: An Empirical Investigation Among Employees Work in The Tourist Companies in Erbil-City Kurdistan Region of Iraq. The Scientific Journal of Cihan University– Sulaimaniya, 5(2), 115–126. https://doi.org/https://doi.org/10.25098/5.2.22

Al-azzam, A. F., & Al-mizeed, K. (2021). The Effect of Digital Marketing on Purchasing Decisions : A Case Study in Jordan. Journal of Asian Finance, Economics and Business, 8(5), 455–463. https://doi.org/10.13106/jafeb.2021.vol8.no5.0455


Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat LPPM UMJ Indexed by:

Google Scholar

==============================================================================================================

Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat LPPM UMJ
Universitas Muhammadiyah Jakarta
Jl.KH. Ahmad Dahlan Cirendeu Ciputat Jakarta Selatan
Telp : 021 7424950
Fax : 021 7430756

E-ISSN: 2714-6286

==============================================================================================================

Powered by Puskom-UMJ