Peningkatan Kualitas Pelayanan Guna Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Dalam Melakukan Perawatan Kendaraan di AUTO2000 Pramuka Memakai Metode Service Quality
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arga Adyatama, N. U. (2018). Perbaikan Kualitas Menggunakan Prinsip Kaizen dan 5 Why Analysis Studi Kasus Pada Painting Shop Karawang Plant 1. Jurnal Teknik Industri, 169-176.
Meri Prasetyawati, I. S. (2019). Upaya Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan di Bengkel Rekanan Padimas Motor Gedong Panjang dengan Metode Servqual. Seminar dan Konferensi Nasional IDEC, (pp. C09.1-9.8). Surakarta.
Muhammad Ary Budi Yuwono, A. S. (2015). Proses Produksi dan Pengendalian Kualitas Produksi Cat Plastik Coating di PT. Propan Raya ICC. Jurnal PASTI, 193-202.
Nofi Erni, I. K. (2017). Peningkatan Kualitas Pelayanan dengan Metode Servqual dan TRIZ di PT. XYZ. Jurnal Ilmiah Teknik Industri, 92-100.
Nofriani Fajrah, Y. P. (2019). Analisis Penentuan Kriteria Kualitas Layanan Pengecatan Mobil. Jurnal Sistem Teknik Industri, 70-81.
Puri Ayu Margareta, H. C. (2016). Peningkatan Kulaitas Pelatihan di Training Centre Melalui Integrasi Metode Servqual dan QFD. Jurnal Teknik Industri, 167-176.
Susanti, I. (2016). Evaluasi Kulaitas Layanan Jasa Sertifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri di PT. SUCOFINDO. Jurnal PASTI, 87-97.
Syarifuddin Nasution, R. D. (2018). Perbaikan Kualitas Proses Produksi Karton Box Dengan Menggunakan Metode DMAIC dan Fuzzy FMEA. Jurnal Sistem Teknik Industri, 36-46.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
==============================================================================================================
Prosiding SEMNASTEK Fakultas Teknik
Universitas Muhammadiyah Jakarta
Jl. Cempaka Putih Tengah 27
Jakarta Pusat 10510
T. 021.4256024, 4244016 / F. 021.4256023
ISSN : 2407 – 1846
e-ISSN : 2460 – 8416
==============================================================================================================