ANALISIS MANAJEMEN BISNIS SYARIAH PADA PANGERAN AQIQAH
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Buchari Alma. 2016. Manajemen Bisnis Syariah. Bandung: Alfabeta, CV
Ferry Andika. 2012. ANALISA STRATEGI MARKETING GUMATI CAFE DALAM MENINGKATKAN KONSUMEN MENURUT PERSPEKTIF ISLAM. (Vol 3 No. 1)
Rusda Irawati. 2016. Perancangan Standard Operating Procedure (SOP) Proses Pembelian Bahan Baku, Proses Produksi dan Pengemasan pada Industri Jasa Boga. Batam. (Vol 4, No. 2)
Sumadi. 2017. PERAN MANAJEMEN SYARIAH TERHADAP PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH SAKIT ISLAM DI KOTA SURAKARTA. Surakarta. (Vol 3, No. 2)
Astri Hidayah. 2020. Analisis Manajemen Produksi Aqiqah di Lembaga Aqiqah Nurul Hayat Cabang Gresik. Lamongan. (Vol 1, No. 1)
Karsidi. 2013. SEKILAS TENTANG MANAJEMEN BISNIS SYARIAH. PurwokertoIsra Hayati. 2019.
Penguatan Manajemen Keuangan Syariah Bagi UMKM dengan Menggunakan Metode Door to Door di Desa Kotasan. Medan. (Vol 3, No.2)
Arif Zunaidi. 2015. Pemasaran Batik Madura dalam Perspektif Manajemen Bisnis Syariah. Madura. (Vol 1, No.2)
Astutik Pudjirahaju. 2017. Pengawasan Mutu Pangan. Jakarta. Pusat Pendidikan Sumber Daya Manusia Kesehatan/ Badan Pengembangan dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia dan KesehatanAbdul aziz 2013, etika bisnis presfektif Islam, Bandung: Alfabeta.
Agus Arijanto 2012, Etika bisnis Bagi pelaku Bisnis Jakarta: PT Raja Grapindo Persada.Rafik Issa Beekun 2004,
Etika Bisnis Islam, Yogyakarta: Pustaka pelajar.Rokmad Prastowo 2008, Skripsi, Karakteristik Sosial Ekonomi dan Perilaku.