Pengaruh Etika Bisnis Islam dalam meningkatkan Minat Beli Konsumen Restoran Kentucky Fried Chicken Jakarta Timur
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Alaydrus, H. (2021). Sudah Jatuh Merugi, KFC Indonesia (FAST) “Tertimpa” Tuntutan Pekerja. https://market.bisnis.com/read/20210413/192/1380443/sudah-jatuh-merugi-kfc-indonesia-fast-tertimpa-tuntutan-pekerja
Anggraeny, G. (2017). Pembelajaran dan Implementasi Etika Bisnis Islam: Studi pada Mahasiswa Akuntansi Syariah IAIN Surakarta. Academica : Journal of Multidisciplinary Studies, 1(2). https://ejournal.uinsaid.ac.id/index.php/academica/article/view/1031
Anwar, S. S. (2014). TANGGUNG JAWAB PENDIDIKAN DALAM PERSPEKTIF PSIKOLOGI AGAMA. Psympathic : Jurnal Ilmiah Psikologi, 1(1), 11–21. https://doi.org/10.15575/psy.v1i1.463
Arianto, N., & Difa, S. A. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada PT Nirwana Gemilang Property. Jurnal Disrupsi Bisnis : Jurnal Ilmiah Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Pamulang, 3(2), 108. https://doi.org/10.32493/drb.v3i2.6299
Dahruji, & Permata, A. (2017). Etika Bisnis Dalam Perspektif Ekonomi Islam: Tinjauan Teoritik Dan Empiris Di Indonesia. Dinar: Jurnal Ekonomi Dan Keuangan Islam, 4(1). https://journal.trunojoyo.ac.id/dinar/article/view/5063
Darmawati. (2013). Etika Bisnis Dalam Perspektif Islam: Eksplorasi Prinsip Etis Al Qur’an Dan Sunnah. Mazahib, 11(1). https://doi.org/10.21093/mj.v11i1.118
Fajar, I. (2022). Gara-Gara Burger Tak Sesuai Gambar, KFC Palopo Digugat Konsumen Rp4 M. https://www.merdeka.com/peristiwa/gara-gara-burger-tak-sesuai-gambar-kfc-palopo-digugat-konsumen-rp4-m.html
KFC. (2022). Kegiatan Usaha Perusahaan. https://kfcku.com/kegiatan-usaha-perusahaan
Lubaba, A., & Parsetyoningrum, A. kristin. (2019). ETIKA BISNIS ISLAM: IMPLEMENTASI PADA UMKM WIRAUSAHAWAN KRUPUK TAYAMUM DI DESA SARIREJO KEC KALIWUNGU KAB KENDAL. Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 22(1). https://jurnal.unikal.ac.id/index.php/jebi/article/view/751
Mardoni, Y. (2017). Etika Bisnis dalam Perspektif Islam (pp. 31–41). Universitas Terbuka. http://repository.ut.ac.id/7035/2/fe2017-03-yosi.pdf
Putri, N. R., & Sukranatha, A. A. K. (2018). TANGGUNG JAWAB PELAKU USAHA TERHADAP KONSUMEN TERKAIT PRODUK MAKANAN KEMASAN YANG SUDAH KADALUWARSA. Kertha Semaya : Journal Ilmu Hukum; Vol. 02, No. 01, Februari 2014. https://ojs.unud.ac.id/index.php/kerthasemaya/article/view/40853
Shahnaz & Wahyono. (2017). Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen di Toko Online. Management Analysis Journal, 5(4). https://doi.org/10.15294/maj.v5i4.5571
Syahputra, A. (2019). Etika Berbisnis dalam Pandangan Islam. At-Tijarah, 1(1), 21–34.
Usman & Vuspitasari. (2019). PENERAPAN NILAI-NILAI KEJUJURAN DALAM MENGEMBANGAKAN PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DI DAERAH PERBATASAN. Business, Economics and Entrepreneurship, 1(2). https://doi.org/10.46229/b.e.e..v1i2.125