PELATIHAN PENGGUNAAN APLIKASI KAHOOT DALAM MEMBUAT KUIS ONLINE PADA GURU SMP DI SUKABUMI CIKOLE
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Meinawati, T., Satoto, K. I., & Nurhayati, O. D. (2013). Perancangan Aplikasi Ujian Online Jurusan Sistem Komputer Universitas Diponegoro. Jurnal Teknologi Dan Sistem Komputer, No.4, Vol.1, 169–178, :https://doi.org/10.14710/JTSISKOM.1.4.2013.169-178
Ningrum, G. D. K. (2018). Studi Penerapan Media Kuis Interaktif Berbasis Game Edukasi Kahoot! terhadap Hasil Belajar Mahasiswa. VOX EDUKASI: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, No.1, Vol.9 :https://doi.org/10.31932/ve.v9i1.32
Pertiwi, R. S., Abdurrahman, A., & Rosidin, U. (2017). Efektivitas LKS STEM untuk Melatih Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa. Jurnal Pembelajaran Fisika, No. 2, Vol.5, http://jurnal.fkip.unila.ac.id/index.php/JPF/article/view/12095
DOI: https://doi.org/10.24853/an-nas.1.2.15-20
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 AN-NAS: Jurnal Pengabdian Masyarakat
AN-NAS: Jurnal Pengabdian Masyarakat Indexed By: