Workshop Pemanfaatan Mastering Math dan Pembuatan Bahan Ajar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ariani, N., & Haryanto, D. (2010). Pembelajaran multimedia di sekolah. Jakarta: Prestasi Pustaka.
Bharata, W., Sanjaya, A., Komala, S., Juwita, Z., Maulana, S., Izharul, M., Salam, L., & Sandy, K. H. (2022). Pelatihan Desain Grafis Menggunakan Microsoft Powerpoint Bagi Pelajar Graphic Design Training Using Microsoft Powerpoint For Students. Panrita Abdi: Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat, 6(2), 454–462.
Ertmer, P. A., Ottenbreit-leftwich, A., & York, C. S. (2007). Exemplary Technology-using Teachers: Perceptions of Factors Influencing Success. 23(2), 55–61.
Faruq, U. Al. (2015). Rancang Bangun Aplikasi Rekam Medis Poliklinik Universitas Trilogi. Jurnal Informatika, 9(1), 1017–1027.
Freire, P. (2011). Pendidikan Masyarakat Kota (P. Freire (Ed.); III). LKis Yogyakarta. https://books.google.co.id/books?hl=en&lr=&id=GKpoDwAAQBAJ&oi=fnd&pg=PR1&dq=Pendidikan+Masyarakat+Kota&ots=FjWeLIDi5_&sig=Rm_mrVi2Z1m8gWX_xny8aebtv-0&redir_esc=y#v=onepage&q=Pendidikan Masyarakat Kota&f=false
Heru. (2018). Pengembangan Multimedia Game Pembelajaran Matematika SMP. Jurnal Math Educator Nusantara (JMEN), 1–14.
Jamila, A. (2020). Pengguna Ponsel di Indonesia Bakal Mencapai 89 Persen Populasi pada 2025. GNFI ( Good News Form Indonesia). https://www.goodnewsfromindonesia.id/2020/10/06/pengguna-smartphone-di-indonesia-diperkirakan-mencapai-89-populasi-pada-2025
Mark Warschauer and Tina Matuchniak. (2010). New Technology and Digital Worlds: Analyzing Evidence of Equity in Access,. Review of Research in Education. https://doi.org/10.3102/0091732X09349791
Mujianto, H. (2019). Pemanfaatan Youtube Sebagai Media Ajar dalam Meningkatkan Minat dan Motivasi Belajar. Jurnal Komunikasi Hasil Pemikiran Dan Penelitian, 5(1), 135–159.
Rasagama, I. G. (2020). Pengembangan Model Pembelajaran Getaran Berbasis Video Youtube Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Mahasiswa Politeknik. Jurnal Pendidikan Sains, 8(2), 91–101.
Said, A. A. (2016). Desain multimedia pembelajaran. 1–9.
Sari, I. K. (2021). Jurnal basiceduBlended Learning sebagai Alternatif Model Pembelajaran Inovatif di Masa Post-Pandemi di Sekolah Dasar. 5(4), 2156–2163.
Supianti, I. I. (2018). Pemanfataan Teknologi Informasi dan Komunikasi ( TIK ) dalam Pembelajaran Matematika. 4(1), 63–70. https://doi.org/10.30653/003.201841.44
Sutarno, E., & Mukhidin. (2013). Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis Multimedia Kemandirian Belajar Siswa SMP di Kota Bandung. Jurnal Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan, 21(3), 203–218.
Umbaryati. (2016). Pentingnya LKPD pada Pendekatan Scientific Pembelajaran Matematika. Prosiding Seminar Nasional Matematika, 217–225. https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/prisma/article/view/21473
Warsita, B. (2008). Teknologi Pembelajaran: Landasan dan Aplikasinya. In Rineka Cipta. http://library.stik-ptik.ac.id/viewer.jsp?id=50308
Wicaksono, S. (2016). the Development of Interactive Multimedia Based Learning Using Macromedia Flash 8 in Accounting Course. Journal of Accounting and Business Education, 1(1), 122. https://doi.org/10.26675/jabe.v1i1.6734
Yaniawati, R. P. (2012). Pengaruh E-Learning Untuk Meningkatkan Daya Matematik Mahasiswa. Cakrawala Pendidikan, 381–393.
DOI: https://doi.org/10.24853/an-nas.3.1.13-22
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 AN-NAS: Jurnal Pengabdian Masyarakat
AN-NAS: Jurnal Pengabdian Masyarakat Indexed By: