Page Header

Muhammadiyah Journal of Midwifery

MUHAMMADIYAH JOURNAL OF MIDWIFERY (MyJM) adalah jurnal ilmiah resmi yang diterbitkan secara rutin oleh Program Studi Kebidanan, Fakultas Kedokteran dan Kesehatan, Universitas Muhammadiyah Jakarta. MyJM terbit dua kali dalam setahun, yaitu bulan Juni dan Desember. Ruang lingkup jurnal ini meliputi kesehatan ibu dan anak, serta kesehatan reproduksi perempuan. Jurnal ini  menerima artikel hasil penelitian, review article, ataupun case report, yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

MyJM mengundang para dosen, peneliti, pengkaji, praktisi, dan pemerhati serta mahasiswa S1/S2/S3, untuk mengirimkan paper atau artikel ilmiahnya. Paper yang masuk akan di-review secara peer-review. Setelah proses review selesai, hasil review akan diinformasikan kepada penulis paper melalui sistem Open Journal System (OJS).

Announcements

 

Call for Papers MyJM Volume 1 Nomor 2 Tahun 2020

 

MyJM (Muhammadiyah Journal of Midwifery) mengundang rekan sejawat dan peneliti untuk mengirimkan naskah/artikel dengan format hasil penelitian (original article), studi literatur dan laporan kasus (case report) untuk diterbitkan pada MyJM Volume 1 Nomor 2 Tahun 2020. Deadline pengiriman artikel hingga 10 November 2020. Atas perhatian rekan sejawat kami ucapkan terima kasih.

 

 
Posted: 2020-07-23
 

Muhammadiyah Journal of Midwifery Volume 1 Nomor 1 Juni Tahun 2020

 
 
Posted: 2020-07-09
 
More Announcements...


Powered by Puskom-UMJ