Upaya Meningkatkan Kemampuan Mengenal Bentuk Geometri melalui Kegiatan Bermain Balok pada Anak Usia 4 – 5 Tahun di TK Lab School FIP UMJ
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Dewi, E. Y. (2019). Kemampuan Mengenal Bentuk Geometri Melalui Permainan Balok Anak Usia Dini. Journal on Early Childhood Education Research (JOECHER), 1(1), 32-45.
Hasanah, L., Shinta, A. (2019). Kemampuan Pengenalan Geometri Melalui Kegiatan Bermain Balok Anak Usia 5-6 Tahun. JECE (Journal of Early Childhood Education), 45-52. doi:https://doi.org/10.15408/jece.v1i2.12873
Jummiati, Istri, K., Destri, W. (2023). Peningkatan Kemampuan Anak Mengenal Geometri Melalui Permainan Balok Geometri Berpasangan di TK Taratak Minang Pasaman Barat Sumatera Barat. Jurnal Pendidikan Tuntas, 1(4), 330-336.
Rosmiati, A., Asep, M., Tetin, N. (2021). Media Balok Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengenal Geometri Pada Anak Usia Dini Di Raudhatul Athfal Nurul Rabi'ah Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya. Jurnal Keislaman dan Pendidikan, 2(1).
Suhesti, Azizah, A., Alla, N. (2022). Meningkatkan Kemampuan Mengenal Bentuk Geometri Melalui Kegiatan Bermain Balok TK Melati Kab. Tanah Laut Kelimantan Selatan. Jurnal Pendidikan dan Pengembangan Pembelajaran, 4(1), 389-396.
Yuliandari, A., Erni, H., Erni, Y. (2021). Kemampuan Mengenal Bentuk Geometri Menggunakan Media Balok Susun Pada Kelompok A TK Masyithoh Al Futuh. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Profesi Guru FKIP Universitas Ahmad Dahlan, (pp. 256-262).
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Redaksi Prosiding SEMNASFIP
Fakultas Ilmu Pendidikan
Universitas Muhammadiyah Jakarta
Jalan K.H. Ahmad Dahlan, Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, Provinsi Banten
Telepon: 021 7442028 Email: fip@umj.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.