Peningkatan Hasil Belajar IPAS Kelas 4 SD Materi Mengenal Peta Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Azizah, & Fatamorgana. (2021). Pentingnya Penelitian Tindakan Kelas Bagi Guru Dalam Pembelajaran. Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, 3(1), 15-22.
Dakhi, A. S. (2020). Peningkatan Hasil Belajar Siswa. Jurnal Education and Development, 8(2), 468-470.
Dewi, Sukamto, & Prasetyowati. (2023). Analisis Hasil Asesmen Diagnostik Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Dan Sosial Kelas IV Sekolah Dasar. Jurnal Ilmiah PGSD FKIP Universitas Mandiri, 9 (2), 4995-5008.
Handayani, & Koeswanti. (2021). Meta-Analisis Model Pembelajaran Problem Based Learning (Pbl) Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif. Jurnal Basicedu, 5 (3), 1349-1355.
Ismawati, & Hindarto. (2011). Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Dengan Pendekatan Struktural Two Stay Two Stray Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X Sma. Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia, 7 (1), 38-41.
Pratama, Yuyuk, & Arima. (2023). Pengaruh Model Problem Based Learning Pada Peningkatan Hasil Belajar Pendidikan Pancasila Siswa Kelas Iv Sdn Canggu 2 Melalui Media Peta Keberagaman Bangsaku. PENDAS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 8 (1), 5689-5700.
Pristianti, Badariah, Hidayat, & Dewi. (2022). Pengertian Pendidikan. Jurnal Pendidikan dan Konseling, 4 (6), 7911-7915.
Pujiastuti, W. (2023). Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPAS (Ilmu Pengetahuan Alam dan Sosial) Pada Siswa Kelas IV SD Negeri Sekardoja Mengenai Perubahan Wujud Zat. JGURUKU: Jurnal Penelitian Guru, 1 (2), 56-65.
Rahman, Munandar, Fitriani, Karnina, & Yumriani. (2022). Pengertian Pendidikan, Ilmu Pendidikan Dan Unsur-Unsur Pendidikan. Al Urwatul Wutsqa: kajian Pendidikan Islam, 2 (1), 1-8.
Rahman, S. (2021). Pentingnya Motivasi Belajar Dalam meningkatkan Hasil Belajar. Jurnal Pendidikan Manajemen Perkantoran, 289-302.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Redaksi Prosiding SEMNASFIP
Fakultas Ilmu Pendidikan
Universitas Muhammadiyah Jakarta
Jalan K.H. Ahmad Dahlan, Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, Provinsi Banten
Telepon: 021 7442028 Email: fip@umj.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.