Meningkatkan Gerakan Motorik Senam Lantai Khususnya Sikap Lilin dan Meroda Pada Siswa Kelas VII SMP Muhammadiyah 22 Setiabudi Pamulang
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Jeria, Jeria, Mohamad Rif'at, and Nur Sulistyo Muttaqin. (2017). Upaya Meningkatkan Gerak Dasar Sikap Lilin Pada Pembelajaran Senam Lantai Dengan Media Dinding Pada Siswa Kelas X Sma Negeri 1 Sokan. Jurnal Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (Penjaskesrek) 4.1: 35-42.
Yunita, Kharisma, et al. (2023). Hubungan Kekuatan Otot Lengan dengan Kemampuan Meroda dalam Mata Pelajaran Senam di SMPN 29 Padang." Jurnal JPDO 6.3: 83-88.
Palese, Krismayanti. (2024). Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Senam Lantai Melalui Metode Problem Based Learning Siswa Kelas XI Elektronik Industri 1 SMK Negeri 2 Makassar. Global Journal Sport Science 2.3: 1062-1072.
Safrial, B. (2022). Memaksimalkan Kompetensi Senam Lantai Melalui Metode Practice Style Dengan Card Task Di Sman 1 Bungo. Jurnal Tunas Pendidikan 4(2).
Moneta, Ahmad Bangkit, and Advendi Kristiyandaru. (2022). Penerapan Video Tiktok Berbasis E-Scaffolding Prosedural Dalam Materi Senam Terhadap Minat Belajar Siswa Pada Pembelajaran Pjok Di Smk Dharma Wanita Gresik. SIBATIK JOURNAL: Jurnal Ilmiah Bidang Sosial, Ekonomi, Budaya, Teknologi, Dan Pendidikan 1.9: 1605-1616.
Yuarsa, Hendra, Edi Purnomo, and Wiwik Yunitaningrum. (2013). Hubungan Kelentukan Togok dan Kekuatan Otot Lengan Terhadap Hasil Belajar Sikap Lilin. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Khatulistiwa (JPPK).
Setira, Alhawi. (2024). Analisis Faktor Minat Belajar Siswa Pada Pembelajaran Senam Lantai Di Sma Negeri 1 Suro Kecamatan Suro Makmur Kabupaten Aceh Singkil. Dis. Universitas Bina Bangsa Getsempena.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Redaksi Prosiding SEMNASFIP
Fakultas Ilmu Pendidikan
Universitas Muhammadiyah Jakarta
Jalan K.H. Ahmad Dahlan, Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, Provinsi Banten
Telepon: 021 7442028 Email: fip@umj.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.