Meningkatkan Partisipasi Belajar melalui Model “Game Based Learning” pada Pembelajaran Tematik di Kelas 3 UPTD SDN Serua 01 Tangerang Selatan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Bashir, F. A., (2022). Implementasi Game Based Learning Berbasis Digital. Jurnal Ilmu Pendidikan. https://edukatif.org/index.php/edukatif/index
Khaerunnisa, (2022). Penerapan Metode Games Based Learning Untuk Meningkatkan Minat Belajar Pada Siswa Kelas IV. JIKAP PGSD: Jurnal Ilmiah Ilmu Kependidikan. https://ojs.unm.ac.id/JIKAP/article/view/37018
Meilita, I., (2023). Pendidikan Melalui Permainan: Membangun Kreativitas dan Inovasi pada Generasi Digital. Journal Of Information Systems And Management. https://jisma.org/
Rosarian, W. A., (2020). Upaya Guru Dalam Membangun Interaksi Siswa Melalui Metode Belajar Sambil Bermain. Journal of Holistic Mathematics Education, 146-163. http://dx.doi.org/10.19166/johme.v3i2.2332
Sholikha, D. F., (2023). Penerapan Model Pembelajaran Game Bassed Learning terhadap Motivasi Belajar Siswa di SDN Kedungturi. National Conference For Ummah (NCU).
Sri Legowo, Y. A. (2022). Gamifikasi Dalam Pembelajaran Di Sekolah Dasar. Journal Of Islamic Primary Education. https://doi.org/10.47400/jiees.v5i1.73
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Redaksi Prosiding SEMNASFIP
Fakultas Ilmu Pendidikan
Universitas Muhammadiyah Jakarta
Jalan K.H. Ahmad Dahlan, Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, Provinsi Banten
Telepon: 021 7442028 Email: fip@umj.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.