Implementasi Pembelajaran Berbasis Proyek dalam Meningkatkan Kreativitas Peserta Didik Kelas 5 SD Lab School FIP UMJ
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Hasnawati, N. (n.d.). Peningkatan Kreativitas Siswa Melalui Strategi Pembelajaran Berdiferensiasi Pada Pembelajaran PAI di SMAN 4 Wajo Increasing Student’s Creativity Differentiated Learning Strategies in PAI Learning At Sman 4 Wajo.
Muthmainnah, A., Dwi Pertiwi, A., & Rustini, T. (2023). Peran Guru Dalam Mengembangkan Keterampilan Abad 21 Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan, Januari, 41–48. https://doi.org/10.5281/zenodo.7677116
Qurrota Ayuni, A., Setiawan, B., Hakim, S., Surabaya, N., & Negeri, S. (n.d.). Upaya Peningkatan Berpikir Kreatif Peserta Didik Sekolah Menengah Pertama Melalui Pendekatan Tpack (Technological Pedagogical Content Knowledge) pada Pembelajaran IPA Di SMPN 1 Jombang.
Rajagukguk, S., Sdn, U., & Medan, K. (2023). Penerapan Project Based Learning Untuk Meningkatkan Kreativitas Siswa SD. Jurnal Inovasi Pendidikan Dasar, 3(1).
Ramadhan, A., & Nadhira, A. (2022). Di Madrasah Tsanawiyah Darul Hikmah Medan. In Jurnal Serunai Ilmu Pendidikan (Vol. 8, Issue 1).
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Redaksi Prosiding SEMNASFIP
Fakultas Ilmu Pendidikan
Universitas Muhammadiyah Jakarta
Jalan K.H. Ahmad Dahlan, Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, Provinsi Banten
Telepon: 021 7442028 Email: fip@umj.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.