Peningkatan Menilai yang Dapat Diteladani dalam Teks Biografi Menggunakan Model Concept Sentence di MA Muhammadiyah Kadudampit Kabupaten Sukabumi
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Bawamenewi, A. (2020). Pemerolehan Bahasa Anak Usia Tiga Tahun Pada Tataran Fonologi: Analisis Psikolinguistik. Jurnal Review Pendidikan Dan Pengajaran (JRPP), 3(1), 145–154.https://doi.org/10.31004/jrpp.v3i1.13 03
Laoli, A., Dakhi, O., & Zagoto, M. M. (2022). The Application of Lesson Study in Improving the
Quality of English Teaching. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 4(2), 2238-2246.
Masril, M., Dakhi, O., Nasution, T., Ambiyar. (2020). Analisis Gender Dan Intellectual Intelligence
Terhadap Kreativitas. Edukasi: Jurnal Pendidikan, 18(2), 182-191 https://doi.org/10.31571/edukasi.v18i 2.1847
Waruwu, M. (2022). Peningkatan Kemampuan Menulis Paragraf Argumentasi Dengan Menggunakan
Model Pembelajaran Cooperative Integrated Readning And Compotition. Educativo: Jurnal Pendidikan, 1(1), 300–306. https://doi.org/10.56248/educativo.v 1i1.46
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Redaksi Prosiding SEMNASFIP
Fakultas Ilmu Pendidikan
Universitas Muhammadiyah Jakarta
Jalan K.H. Ahmad Dahlan, Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, Provinsi Banten
Telepon: 021 7442028 Email: fip@umj.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.