Pengaruh Peran Guru dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Kelas I di MI Muhammadiyah Butuh 02
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Bell, J. S. (2002). Narrative inquiry: More than just telling stories. TESOL Quarterly, 36(2), 207–213. https://www.jstor.org/stable/3588331
Barkhuizen, G. P. Ed. (2017). Reflections on language teacher identity research, 1-11. Routledge.
Djamarah, Syaiful Bahri. (2010). Guru Dan Anak Didik Interaksi Edukatif. Jakarta: PT Rineka Cipta
Hamalik, Oemar. (1992). Psikologi Belajar Mengajar. Bandung: Sinar Baru Algesindo.
Idzhar, A. (2016). Peranan Guru Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa. Jurnal office, 2(2), 2221-228.
Jannah, Miftahul, Junaidi Junaidi. (2020). “Faktor Penghambat Guru sebagai Fasilitator dalam Pembelajaran Sosiologi di SMAN 2 Batusangkar.” Jurnal Sikola: Jurnal Kajian Pendidikan dan Pembelajaran 1(3), 191–98.
Lestari, Endang Titik. (2020). Cara Praktis Meningkatkan Motivasi Siswa Sekolah Dasar. Deepublish.
Wasty Soemanto. (1998). Psikologi Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta, 205.
Yasin, Ilyas. (2022). “Guru Profesional, Mutu Pendidikan dan Tantangan Pembelajaran.” Ainara Journal (Jurnal Penelitian dan PKM Bidang Ilmu Pendidikan), 3(1), 61–66.
doi: 10.54371/ainj.v3i1.118
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Redaksi Prosiding SEMNASFIP
Fakultas Ilmu Pendidikan
Universitas Muhammadiyah Jakarta
Jalan K.H. Ahmad Dahlan, Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, Provinsi Banten
Telepon: 021 7442028 Email: fip@umj.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.