Pengaruh Penerapan Metode Storytelling pada Minat dan Kemampuan Belajar Bahasa Inggris Peserta Didik Kelas VIII SMP Labschool FIP UMJ
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Asri, A. N., Indrianti, T., & Perdanasari, N. (2017). Penerapan digital storytelling dalam pembelajaran bahasa Inggris di Program Studi Manajemen Informatika. Jurnal Ilmiah Edukasi & Sosial, 8(2), 81-89.
Fadillah, I., & Dini, K. (2021). Digital storytelling sebagai strategi baru meningkatkan minat literasi generasi muda. Journal of Education Science, 7(2), 81-98.
Febrina, A. (2021). Penerapan Metode Storytelling Untuk Meningkatkan Percaya Diri Dan Kemampuan Berbicara Siswa (Studi Pada Kelas X Mata Pelajaran Bahasa Inggris di SMA Negeri 1 Pagar Alam). Diadik: Jurnal Ilmiah Teknologi Pendidikan, 11(1), 88-99.
Niswah, S. A., & Prasetyarini, A. (2013). Pengaruh metode storytelling terhadap pengembangan minat baca dan bahasa anak kelompok B di TK Tunas Bangsa Pati Tahun Ajaran 2012/2013 (Doctoral dissertation, Universitas Muhammadiyah Surakarta).
Rizky, W. O. T., & Suharmoko, S. (2019). Peningkatan kemampuan berbicara dalam bahasa Inggris melalui Storytelling pada siswa SMK Negeri 3 Kota Sorong. Lisan: Jurnal Bahasa dan Linguistik, 9(1), 1-13.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Redaksi Prosiding SEMNASFIP
Fakultas Ilmu Pendidikan
Universitas Muhammadiyah Jakarta
Jalan K.H. Ahmad Dahlan, Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, Provinsi Banten
Telepon: 021 7442028 Email: fip@umj.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.