PENGARUH INTERAKSI GURU-SISWA DALAM PEMBELAJARAN TERHADAP KECERDASAN INTERPERSONAL ANAK USIA 5-6 TAHUN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amstrong, Thomas. 2005. Setiap Anak Cerdas. Jakarta:Gramedia Pustaka Utama
Andrianto, Juhanan Taufiq. 2013. Cara Cerdas Melejitkan IQ kreatif Anak. Yogyakarta:Kata Hati
Guntur, M.Y.H. (2014). ”Komunikasi Interpersonal antara Guru dan Murid TK tentang Pendidikan Seks Usia Dini”. Jurnal Eproc .4. https://repository.telcomuniversity.ac.id. Diskdes pada [21 Februari 2016]
Sardiman. 2014. Interaksi & Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta:Rajagrafindo
Solihatin, Etin. 2012. Strategi Pembelajaran PPKN. Jakarta:BumiAksara
Sugiyono. 2014. Metodelogi Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R&B. Bandung:Alfabeta
Surya, Sutan. 2007. Melejitkan Multiple Intelligence Anak Sejak Dini. Yogyakarta:Andi Offset
Wahyudi, D. 2011. ”Pembelajaran IPS Bebasis Kecerdasan Intrapersonal Interpersonal dan Eksistensial”. Jurnal Edisi Khusus. 1. 1214-565X .37. http://jurnal.upi.edu/penelitian-pendidikan/view/633/pembelajaran-ips-berbasis-kecerdasan-intrapersonal-interpersonal-dan-eksistensial.html [20 Januari 2016]
Yamin, Martinis. 2011. Kiat Membelajarkan Siswa. Jakarta:Gaung Persada Perss
Yustisia, N. 2013. 75 Rahasia Anak Cerdas. Yogyakarta:Kata Hati
DOI: https://doi.org/10.24853/yby.2.2.41-48
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Yaa Bunayya : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Yaa Bunayya: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini Indexed By: |
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License |