HUBUNGAN PERSEPSI PENGGUNAAN MEDIA VISUAL GAMBAR (POSTER) DENGAN CARA BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS 3 PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI BEKASI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ahmadi, A. 2009. Psikologi Umum. Jakarta: Rineka Cipta.
Arifin, Z. (2011). Penelitian Pendidikan. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Arikunto, S. 2010. Prosedur Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.
Arsyad, A. 2011. Media Pembelajaran. Jakarta: Rajawali Pers.
Kustandi, C. 2011. Media pembelajaran Manual dan Digital. Bogor: Ghalia Indonesia.
Muparok, A. 2013. Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Tentang Mempertahankan Kemerdekaan RI Melalui Media Visual Pada Pembelajaran IPS. http://repositori.upi.edu/5920/Di unduh pada tanggal 5 Mei 2014 pukul 12.38.
Purwanto, M. N. 2011. Psikologi Pendidikan. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Rakhmat, J. 2011. Psikologi Komunikasi. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Riduwan. 2012. Belajar Mudah Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Sadiman, S. A. 2011. Media Pendidikan. Jakarta: Rajawali Pers.
Sanaky, A.H.. 2013. Media Pembelajaran Interaktif-Inofatif. Yogyakarta: Kaukaba Dipantara.
Santosa, P. 2008. Materi Dan Pembelajaran Bahasa Indonesia SD. Jakarta: Universitas Terbuka.
Sapriya. 2011. Pendidikan IPS. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Semiawan, R. C. 2013. Metaphorming. Jakarta: Indeks.
Setyosari, P. (2012). Metode Penelitian Pendidikan dan Pengembangan. Jakarta: Kencana
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Suryabrata, S. 2011. Psikologi Pendidikan. Jakarta: Rajawali Pers
Susanto, A. 2013. Teori Belajar & Pembelajaran. Jakarta: Kencana.
Susetyo, B. 2010. Statistika Untuk Analisis Data Penelitian Dilengkapi Cara Perhitungan dengan SPSS dan Microsoft Excel. Bandung : Refika Aditama.
Taufiq, A. 2011. Pendidikan Anak di SD. Jakarta: Universitas Terbuka.
Walgito, B. 2010. Pengantar Psikologi Umum. Yogyakarta: Andi.
DOI: https://doi.org/10.24853/holistika.1.1.%25p
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Holistika: Jurnal Ilmiah PGSD Indexing By:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License