PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BAHASA ARAB BERBASIS LIVEWORKSHEETS PADA JENJANG PENDIDIKAN DASAR
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Abdullah, H., Suradika, A., Ansharullah, A. (2020). Hubungan Motivasi Dan Disiplin Belajar Dengan Hasil Belajar Hafalan Al Qur’an. Instruksional. 2 (1), 1-9. DOI : 10.24853/instruksional.2.1.1-9
Amalia Firdausia*, Imam Asrori, Mohammad Ahsanuddin. Pengembangan Media Pembelajaran Bahasa Arab Berbasis Web Offline pada Siswa Kelas X SMA Negeri Malang, Al-Musannif, Vol. 2, No. 2 (July-December 2020): 89–100. Hlm. 90
Gunadi, R Andi Ahmad dkk, Pengembangan Media dan Pengelolaan Sumber Belajar, Klaten: Nugra Media, 2019
Hamid Abdul, dkk, Pembelajaran Bahasa Arab, Pendekatan, Metode, Strategi, Materi, dan Media,(Malang: UIN Malang Press, 2008
Hazlita Silvia, Implementasi Pembelajaran dalam Jaringan dengan Menggunakan Instagram dan Liveworksheets pada Masa Pandemi, Silvia Hazlita, Jurnal Vol.2 No.7 2021
Munadhi Yudhi, Media Pembelajaran, Jakarta: Gaung Persada Press, 2008
Permenag Kurikulum 2013 Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Bahasa Arab di madrasah https://jatim.kemenag.go.id/file/file/peraturantentangPNS/khi t1413864329.pdf diakses pada 22-08-2021 pukul 23:25Wib
Sanjaya, Wina, Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan, Jakarta: Kencana, 2007
Sugiyono Anas, Metode Penelitian Kualitatif, Kuantitatif, dan R & D, Alfabeta Bandung: 2008
Suradika, A. (2000). Metode Penelitian Sosial. Jakarta: UMJ Press
Wahab Rosyidi Abduldan Ni’mah Mamlu’atul, Memahami Konsep Dasar Pembelajaran Bahasa Arab, Malang: UIN Maliki Press, 2011
Musi,M.A. dan Winata, W. (2017). Efektivitas Bermain Peran Untuk Pengembangan Bahasa Anak. Jurnal Ilmu Pendidikan, Keguruan, dan Pembelajaran 1(2): 93-104