PENINGKATAN PERILAKU SOSIAL ANAK USIA DINI MELALUI METODE BERCERITA
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Aisyah, S, dkk. 2011. Perkembangan dan Konsep Dasar Pengembangan Anak Usia Dini. Jakarta: Universitas Terbuka.
Arifin, B. 2015. Psikologi Sosial. Bandung: Pustaka Setia.
Arikunto, S, Suhardjono, Supardi. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Bumi Aksara.
Dhieni, N, dkk. 2008. Metode Pengembangan Bahasa. Jakarta: Universitas Terbuka.
Gunarti, W, Lilis Suryani, Azzizah Muis. 2017. Metode Pengembangan Perilaku dan Kemampuan Dasar Anak Usia Dini. Tangsel: Universitas Terbuka.
Helmawati. 2015. Mengenal dan Memahami PAUD. Bandung: Remaja Rosdakarya.
https://www.google.co.id/search?q=gambar+bagan+ptk+kemmis+dan+taggart&dcr=0&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwisqIvTo_LZAhWLKo8KHQasAr0Q_AUICigB&biw=1366&bih=651#imgrc=8HW7XmhhYDVCfM:&spf=1521252688097 (Diakses tanggal 5 Maret 2018)
http://digilib.uinsby.ac.id/11245/6/babiii.pdf (diakses Sabtu 24 Maret 2018)
Hurlock, E. 1978. Perkembangan Anak Jilid I. Jakarta: Erlangga.
Madyawati, L. 2016. Strategi Pengembangan Bahasa pada Anak. Jakarta: Prenadamedia group.
Moeslichatoen. 2004. Metode Pengajaran di Taman Kanak-Kanak. Jakarta: Rineka Cipta.
Mulyadi, M. 2011. Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif serta Praktek Kombinasinya Dalam Penelitian Sosial. Jakarta: Plubica Institute.
Purwanto, M. Ngalimun. 2013. Prinsip-Prinsip dan Teknik Evaluasi Pengajaran. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Santrock, J. 2007. Perkembangan Anak Jilid I. Jakarta: Erlangga.
Sarlito, W, Eko. 2014. Psikologi Sosial. Jakarta: Salemba Humanika.
Sharon A. Lynch and Cynthia G. Simpson. 2010. Social Skills: Laying the Foundation for Success. Dimension of Early Childhood. Volume 38, Number 2, Spring/Summer.
Susanto, A. 2015. Bimbingan dan Konseling di Taman Kanak-Kanak. Jakarta: Prenada Media Group.
Tampubolon, S. 2014. Penelitian Tindakan Kelas Untuk Pengembangan Profesi Pendidik dan Keilmuan. Jakarta: Erlangga.
Yamac, Ahmet & Mustafa Ulusoy. The Effect of Digital Storytelling in Improving the Third Graders' Writing Skills. International Electronic Journal of Elementary Education, September 2016, 9(1),59-86 ISSN:1307-9298, IEJEE www.iejee.com.
Yaumi, M, Muljono Damopoli. 2014. Action Research: Teori, Model, & Aplikasi. Jakarta: Prenadamedia Group.
Yudisthira, D. 2012. Menulis Penelitian Tindakan Kelas yang APIK Jakarta: Kompas Gramedia.