PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BRAINSTORMING TERHADAP SIKAP PERCAYA DIRI SISWA PADA PELAJARAN PPKn
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Aldily, R. 2017. The Power Of Social & Emotional Intelligent. Yogyakarta: Psikologi Corner.
Arikunto, S. 2015. Penelitian Tindakan Kelas Edisi Revisi. Jakarta: PT.Bumi Aksara.
Fathurahman,P. 2010. Strategi Belajar Mengajar Melalui Penanaman Konsep Umum & Konsep Islami. Bandung: PT.Refika Aditama.
Huda, M. 2017. Model – Model Pengajaran Dan Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Hulukati,W. 2016. Pengembangan Diri Siswa SMA. Gorontalo: Ideas Publishing.
Majid, A. 2013. Strategi Pembelajaran. Bandung: PT.Remaja Rosdakarya.
Morissan. 2017. Teori Komunikasi Individu Hingga Massa. Jakarta: PT. Prenada Media Grup.
Muhibbinsyah. 2017. Psikologi Belajar. Depok: Raja Grafindo Persada.
Nasution,S. 2000.Berbagai Pendekatan dalam proses Belajar &Mengajar. Jakarta: PT.Bumi Aksara.
N.K Roestiyah. 2012. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rhineka Cipta.
Riduwan. 2018. Dasar – dasar Statistika edisi revisi. Bandung: Alfabeta.
Rusman. 2016. Model – Model Pembelajaran: Mengembangkan Profesionalisme Guru. Jakarta: Rajawali Pers.
Sanjaya,W. 2016. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Prenadamedia Grup.
Sobur, A. 2003. Psikologi Umum. Bandung: Pustaka Setia.
Sudjana.2005. Metoda Statistika. Bandung: PT Tarsito.
Suhadi, O. 2018. Penguatan Pendidikan Karakter (PPK). Jakarta: Erlangga.
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: PT.Alfabeta.
Suprijanto.2017.Pendidikan Orang Dewasa dari teori hingga aplikasi.Jakarta: PT.Bumi Aksara.
Sutikno, M.Sobry. 2010. Strategi Belajar Mengajar Melalui Penanaman Konsep Umum & Konsep Islami.Bandung: PT.Refika Aditama