UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN RESEPTIF DAN EKSPRESIF BAHASAANAK KELOMPOK B TK DENGAN BERBAGAI METODE YANG MENARIK
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Aisyah, S, dkk (2010). Perkembangan dan Konsep dasar pengembangan Anak Usia Dini. Jakarta: Universitas Terbuka.
Dhieni, N, dkk. (2009). Metode Perkembangan Bahasa. Jakarta : Universitas Terbuka.
Handayani, S dan Vienny. (2001), Merangsang empati anak. Jakarta: Umi edisi 6/XII/2001.
Handayani, S dan Zif. (2001). Bahasa asing untuk anak. Jakarta: Umi edisi 10/XIII/2001.
Handayani, S, dkk. (2001). Lima tahun pertama kehidupan masa penuh pembelajaran. Jakarta: Umi edisi 5/XIII/2001.
Handayani, S, dkk. (2001). Modal awal bagi anak gemar membaca. Jakarta: Umi edisi 5/XIII/2001.
Handayani,S , dkk. (2001). Metode permainan meningkatkan bahasa. Jakarta: Umi edisi 6/XII/2001.
Sujiono, Y dan Sujiono, B. (2001). Bermain kreatif berbasis kecerdasan jamak. Jakarta: Indeks.
Suradika, Agus, dan Dirgantara Wicaksono. 2019. Metodologi Penelitian. Tangerang Selatan: UM Jakarta Press.
Tim PKP PG-PAUD. (2012). Panduan Pemantapan Kemampuan Profesional. Jakarta: Universitas Terbuka.