Strategi Pemasaran Pada UMKM Ikhtiar dengan Analisis SWOT dan Weighted Aggregated Sum Product Assesment (WASPAS)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amalia, R. R., Lestari, E., & Meldayanoor. (2019). Analisis SWOT Pemasaran Produk Kerupuk Buah di UD. Sukma Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut. TEKNOLOGI AGRO-INDUSTRI, 6(2), 147–157.
Anjayani, P. R., & Febriyanti, R. I. (2022). Analisis Strategi Bauran Pemasaran untuk Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Pada UMKM YJS Sukabumi). Jurnal Multidisiplin Madani, 2(9), 3610–3617. https://doi.org/10.55927/mudima.v2i9.1175
Handayani, M., Marpaung, N., & Anggraini, S. (2019). Prosiding Seminar Nasional Riset Information Science (SENARIS) Implementasi Metode Weighted Aggregated Sum Product Assesment (WASPAS) Dalam Pemilihan Karyawan Terbaik Berbasis Sistem Pendukung Keputusan. Seminar Nasional Riset Information Science (SENARIS), 1098.
Harahap, S., Saleh, K., & Harahap, G. (2021). Strategi Pemasaran Keripik Singkong Cap Kelinci Industri Rumah Tangga di Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Marketing. Jurnal Ilmiah Pertanian (JIPERTA), 3(1), 45–55. http://jurnalmahasiswa.uma.ac.id/index.php/jiperta.
Helmayuni, Firnando, E., & Nadia Putri, N. (2022). STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUKSI KERIPIK TALAS (STUDI KASUS PADA USAHA RUMAH TANGGA KHALISTA DI TANAH SIRAH NAGARI KOTO ANAU KECAMATAN LEMBANG JAYA KABUPATEN SOLOK). Journal MISSY (Management and Business Strategy), 3(2), 39–47.
Jufriyanto, M. (2021). Analisis Strategi Pemasaran Pada Kerajinan Kerudung UD. Arryna Raya Pada Masa Pandemic Covid-19. Jurnal Sains, Teknologi Dan Industri, 18(02), 228–237.
Maria, V., & Shavab, A. F. (2021). Strategi Pemasaran Keripik Tempe Pada Situasi Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Home Industry Nikmat Sari Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang Provinsi Banten). Tirtayasa EKONOMIKA, 16(1), 145–155.
Maulida, A. Y., & Habiburahman. (2022). ANALISIS STRATEGI PEMASARAN KERIPIK PISANG DI ERA PANDEMI COVID-19 (STUDI PADA UMKM KERIPIK SUMBER REZEKI). SIBATIK JOURNAL: Jurnal Ilmiah Bidang Sosial, Ekonomi, Budaya, Teknologi, Dan Pendidikan, 1(4), 303–314. https://doi.org/10.54443/sibatik.v1i4.34
Purbasani, B. G., Yusuf, M., & Unwanullah, A. (2021). STRATEGI PEMASARAN HOME INDUSTRI MAKANAN RINGAN (STUDI KASUS KERIPIK GERUS DESA PRUNGGAHAN WETAN KEC. SEMANDING KAB. TUBAN). Jurnal Oportunitas Unirow Tuban, 02(01), 30–36.
Suhandi, Hanafiah, H., & Harsono, P. (2020). STRATEGI PEMASARAN MAKANAN TRADISIONAL KERIPIK TALAS BENENG DENGAN PENERAPAN MARKETING MIX UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN. JURISMA : JURNAL RISET BISNIS DAN MANAJEMEN, 10(2), 144–152.
Sumardani, G. L. N. (2020). STRATEGI PEMASARAN KERIPIK KELADI PRODUKSI MASYARAKAT DI DESA BIAUNG KECAMATAN PENEBEL KABUPATEN TABANAN. BULETIN UDAYANA MENGABDI, 19(4), 410–414.
Syaiful, F. F., & Elihami, E. (2020). Penerapan Analisis Swot Terhadap Strategi Pemasaran Usaha Minuman Kamsia Boba Milik Abdullah Di Tengah Pandemi Covid-19 Di Kabupaten Bangkalan. Jurnal Edukasi Nonformal, 17, 343–359. https://ummaspul.e-journal.id/JENFOL/article/view/583
Yarden, & Tapparan, R. S. (2021). Analisis Strategi Bauran Pemasaran Pada Usaha Kripik Talas Fitri Di Rantepao, Kabupaten Toraja Utara. Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Terapan (JESIT), 2(2), 227–246.
DOI: https://doi.org/10.24853/jisi.10.2.145-156
Refbacks
- There are currently no refbacks.