PERANCANGAN PROGRAM KOMUNIKASI PEMASARAN TAS PADA UKM LEVAYA MENGGUNAKAN METODE BENCHMARKING
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Andy Neely Mike Gregory Ken Platts. 1995. Performance measurement system design. International Journal of Operations & Production Management, Vol. 15 Iss 4 pp. 80 – 116.
Apostolopoulos, Liargovas. 2016. Regional parameters and solar energy anterprises: Purposive sampling and group AHP approach. Vol 10 no 1. Pp 19-37.
Boyd, Walker dan Larreche. 2000. Manajemen Pemasaran : Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global, Edisi Kedua.Jakarta : Erlangga.
Buchari Alma. 2011. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung : Penerbit Alfabeta.
Fachri, Robby. 2015. Perancangan Komunikasi Pemasaran dengan Pemanfaatan Media Sosial Menggunakan Metode Benchmarking untuk CV. Cumelly. Bandung : Open Library.
Kotler dan Amstrong. (2004). Prinsip-prinsip Marketing, Edisi Ketujuh, Penerbit Salemba Empat, Jakarta.
Kotler dan Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Jilid I. Edisi ke 13. Jakarta: Erlangga.
Nata Satya Putri. 2015. Perancangan Komunikasi Pemasaran Pada Produk Selai Strawberry UKM Shhagy Lestari Menggunakan Metode Benchmarking. Bandung : Open Library.
Nuryskha. 2015. Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Komunikasi Pemasaran Usaha Kecil Menengah Rizqia Keripik Sambal Strawberry dengan Metode Benchmarking. Bandung : Open Library.
Saaty, Thomas L. 1994.How to Make a Decision : The Analytic Hierarchy Process, Institute for Operations Research and the Management Science, no. 6, vol. 24, hal 19-43.
Sevkli, Zaim. 2008. Hybrid analytical hierarchy process model for supplier selection. Vol 108 no 1. Pp 122-142.
DOI: https://doi.org/10.24853/jisi.6.2.71-79
Refbacks
- There are currently no refbacks.