Page Header

JOURNAL SPORTINDO

Jurnal SportIndo merupakan salah satu jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Olahraga Universitas Muhammadiya Jakarta, jurnal ini berfokus pada kajian di bidang olahraga di Indonesia. Jurnal ini memiliki cakupan topik yang cukup luas, mencakup berbagai aspek olahraga seperti Pendidikan Olahraga, Pendidikan Jasmani, Pendidikan Jasmani Adaptif, Latihan, Ilmu Kesehatan Olahraga, Ilmu Keolahragaan, Nutrisi Olahraga, Elektronika Olahraga, Olahraga Tradisional. Dalam setiap edisi jurnal ini, pembaca dapat menemukan berbagai artikel ilmiah yang ditulis oleh akademisi dan peneliti yang kompeten di bidangnya. Artikel-artikel tersebut bersumber dari hasil penelitian atau ulasan literatur terbaru yang dapat memberikan informasi penting mengenai perkembangan terkini dalam dunia olahraga.

Jurnal SportIndo terbit secara berkala dua kali setahun pada bulan Juni dan September, setiap edisi dapat diakses secara online melalui website resmi jurnal. Jurnal ini mengedepankan standar keilmuan yang tinggi dan menerapkan proses peer-review yang ketat untuk memastikan bahwa setiap artikel yang diterbitkan telah melalui seleksi ketat dan memenuhi kriteria kualitas tertentu. Secara keseluruhan, jurnal SportIndo adalah sumber informasi yang berguna bagi akademisi, peneliti, dan praktisi olahraga yang ingin mengakses informasi terbaru tentang perkembangan di bidang olahraga di Indonesia. Jurnal ini juga dapat menjadi referensi penting bagi pembaca yang ingin mengembangkan pengetahuan dan keterampilannya di bidang olahraga.


Journal Homepage Image

Announcements

 

Jurnal SportIndo Menerima Artikel Vol 2. No 1 Juni 2023

 

Jurnal SportIndomenerima artikel hasil penelitian dan kajian analitis kritis dalam bidang pendidikan olahraga yang belum pernah dipublikasikan.  Pengiriman artikel melalui dua cara:

 

1. Dikirim melalui email  sportindo@umj.ac.id  atau

2. Dikirim mengikuti sistem OJS di jurnal ini, dengan cara: a). membuat akun terlebih dahulu di menu register; b). login menggunakan akun dan password yang sudah dibuat tadi melalui menu login; dan c). mengikuti 5 tahapan setelah melakukan login.

 

Jika artikel yang sudah dikirim dan layak dimuat pada Jurnal SportIndo (berdasarkan pertimbangan dan saran Reviewer), maka artikel Anda akan dipublikasikan pada Vol. 2, No. 1, Juni 2023.

 

 
Posted: 2023-06-01
 
More Announcements...

Vol 2, No 2 (2023): SEPTEMBER

30 September 2023

Table of Contents

Articles

Anisa Sholihamia
PDF
1-9
Leonardo Prakoso Sinaga
PDF
10-14
Bachtiar Bachtiar
PDF
15-22
Zuhdi Rafli Fauzan, Muhammad Ishaq Gery
PDF
23-29
Rizky Ayu Agustini, Doby Putro Parlindungan, Muhammad Aspar, Muhammad Ishaq Gery
PDF
30-40


Powered by Puskom-UMJ