KEGIATAN RELAWAN DOMPET DHUAFA DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN PADA FAKIR MISKIN DAN LANSIA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
David L. Gies, J. S. (n.d.). The Nonprofit Organization: Essential Readings. Pacific.
Dompet Duafa. (n.d.). Retrieved from https://ddwaspada.org/sejarah/
Dompet Duafa. (n.d.). Retrieved from Dompet Duafa Visi Misi:
http://dompetdhuafa.org/id/tentang kami/detail/visi--misi
Dr. Hardiyansyah, M. (2018). Kualitas Pelayanan Publik Konsep Dimensi Indikator dan
Implementasinya.
Gava Media.
Firdha, R. (2016). Rehabilitasi Sosial Yayasan Karya Peduli Kita Tangerang Selatan .
Tangerang Selatan: Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi.
Lendriyono, F. (2017). Strategi Penguatan Organisasi Pelayanan Sosial Berbasis Keagamaan.
Sospol, 66- 80 .
Muhammad Arifin, M. R. (n.d.). PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP RELAWAN
SOSIAL DI INDONESIA. Relawan, Perlindungan hukum, Kesejahteraan Sosial., 79.
Nurdin, A. (2013). Transformasi Dompet Dhuafa dari Lembaga Amil Zakat menjadi Lembaga
Sosial Kemanusiaan.
Priansa, D. J. (2017). Komunikasi Pemasaran Terpadu Pada Era Media. Bandung: CV.
Pustaka Setia.
Setyobudi, D. &. (2014). Konsumen dan pelayanan prima. . Yogyakarta: Gava Media.
Ulfah, N. (2015). Evaluasi Program Art Therapy Bagi Pasien Dual Diagnosis ( NAPZASkizofrenia ) di Rumah Sakit Ketergantungan Obat ( RSKO ) Jakarta. Jurnal Empati,
Wandi Adiansah, S. A. (2020). Analisis Faktor Eksternal dan Faktor Internal Organisasi
Pelayanan Sosial: Yayasan Istana Belajar Anak Banten. Pekerjaan Sosial, 185-194
DOI: https://doi.org/10.24853/kais.3.1.37-48
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Kajian Ilmu Sosial Indexed by:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License
Kajian Ilmu Sosial
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Muhammadiyah Jakarta
Jl. KH. Ahmad Dahlan, Cirendeu, Ciputat
Tangerang Selatan