Efektivitas Pesan Kampanye Public Relations Digital #TrueThroughYou di Instagram Terhadap Brand Image Erigo
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Ardianto E. 2014. Handbook of Public Relations : Pengantar Komprehensif. 1st ed. Bandung : Simbiosa Rekatama Media.
Azhari S, Ardiansah I. Efektivitas Penggunaan Media Sosial TikTok Sebagai Platform Pemasaran Digital Produk Olahan Buah Frutivez (@hellofrutivez) The Effectiveness of Using TikTok Social Media as Digital Marketing Platform on Processed Fruit Product Frutivez (@hellofrutivez). Vol. 10, Jurnal Manajemen Agribisnis.
Agung M, Yustine T. Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Perusahaan dan Kepercayaan Pada Loyalitas Konsumen. Vol. 22.
Bambang D. Prasetyo, Nufian S. Febrian. 2020. Strategi Branding: Teori dan Perspektif Komunikasi dalam Bisnis. UB Press.
Clow KE& DB. 2016. Integrated Advertising, Promotion, and Marketing Communications . 6th ed. Boston: Pearson
Firmansyah, Boy. Misnan. 2020. Public Relations di Era Digital. Banda Aceh. Syah Kuala University Press.
Gultom, Zefanya Alviano. Daftar 14 Merk Lokal Recommended Menurut IDN Times. (2022, January 1). Idntimes.com. https://www.idntimes.com/men/style/zefanya-alviano-gultom/brand-clothing-lokal-yang-bakalan-makin-hits-di-2022-ini.
Hartanto H, Silalahi E. Efektivitas Penggunaan Media Sosial Untuk Meningkatkan Brand Awareness, Functional Brand Image, dan Hedonic Brand Image Dari Produk-produk Samsung Galaxy.
Ida Fariastuti, Mukka Pasaribu. Kampanye Public Relations #MEDIALAWANCOVID19 di Media Massa. JURNAL PUSTAKA KOMUNIKASI. 2020;3(2):212–20.
Kisah Muhammad Sadad, Pemilik Erigo Store yang Pernah Rugi Puluhan Juta [Internet]. KoinWorks. 2018 [cited 2022 Nov 27]. Available from: https://koinworks.com/testimonial/muhammad-sadad-Erigo-store/
Kotler P, Keller KL 2016. Marketing Management. 15th, global edition ed. London: Pearson Education.
Krisyantia IV, Anjang P. Pengaruh Kampanye #PantangPlastik Terhadap Sikap Ramah Lingkungan (Survei Pada Pengikut Instagram @GreenpeaceID). Jurnal Komunika. 2020;9(1).
Kriyantono,. 2021. Teknis Praktis Riset Komunikasi Kuantitatif dan Kualitatif. 2nd ed. Prenadamedia Group.
Monique Helena a, El Chris Natalia b. Pengaruh Efektivitas Iklan Youtube terhadap Brand Image. Journal of Southeast Asian Communication. 2021;2:123–40.
Oswaldo GI. ini dia pemilik-brand pakaian Erigo yang medsosnya diserang netizen [Internet]. Finance.detik.com. 2022 [cited 2023 Dec 1]. Available from: https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-6387619/ini-dia-pemilik-brand-pakaian-Erigo-yang-medsosnya-diserang-netizen
Perjalanan Muhammad Sadad Dirikan Erigo, Pernah Rugi Puluhan Juta. kumparan.com. 2021 [cited 2023 Jun 16]. Available from: https://kumparan.com/profil-orang-sukses/perjalanan-muhammad-sadad-dirikan-Erigo-pernah-rugi-puluhan-juta-1vQfwmlAFXQ/1
Putri, Aulia Mutiara Hatia. Instagram Down, 10 Warga Negara Ini Jadi Gak Bisa Eksis. (2023, May 22). Cnbcindonesia.com. https://www.cnbcindonesia.com/research/20230522072058-128-439276/instagram-down-10-warga-negara-ini-jadi-gak-bisa-eksis.
Putri FA, Priandi RD. Efektivitas Kampanye Dalam Jaringan: Studi kasus pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Luwu Timur Sulawesi selatan. Jurnal Analisa Sosiologi . 2021;10:110–30.
Purwanti T. Siapa Pemilik Erigo, Brand Lokal yang Go Internasional. (2022, September 8). Cnbcindonesia.com. https://www.cnbcindonesia.com/market/20220908093142-17-370292/siapa-pemilik-Erigo-brand-lokal-yang-go-internasional
Ruslan R. 2013. Metode Penelitian : Public Relations dan Komunikasi. 1st ed. Jakarta: RajaGrafindo Persada.
Sugiyono. 2019. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Shabrina F, Mulia P, Fauzi R. Kampanye Public Relations “Ngopi tapi Go Green” di RBoJ Coffee.
Tamara J, Setyanto Y. Strategi Public Relations dalam Membangun Brand Image Jamu (Studipada Suwe Ora Jamu Kedai Jamu & Kopi).
Tjiptono F. 2014. Branding & Brand Longevity di Indonesia. Layton R, Craig-Lees M, editors. Yogyakarta: Andi Offset.
Venus A. 2018. Manajemen Kampanye. Revisi. Jakarta: Salemba Human.