TANDA,PESAN DAN MAKNA IKLAN GOJEK VERSI ” CERDIKIAWAN” SEMIOTIKA CHARLES SANDER PIERCE
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Bungin, Burhan. 2003. Analisa Penelitian Kualitatif. Jakarta : Raja Grafindo Persada
_____________. 2008. Konstruksi Sosial Media Massa. Jakarta: Prenada Media Grup.
Kriyantono, Rachmat. 2016. Teknik Praktis Riset Komunikasi. Jakarta : Kencana Preneda Media Group
Lee, Monle, Dan Jhonson Carla. 2004. Prinsip-Prinsip Pokok Periklanan Dalam Perspektif Global. Jakarta : Prenada Media
Moriarty, Sandra. Nancy Mitchell, Dan William Wells. 2011. Advertising. Jakarta : Kencana
Morissan. 2010. Periklanan: Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta: Prenadamedia Group
Sobur, Alex. 2015. Suatu Pengantar Untuk Analisis Wacana, Analisis Semiotik, Dan Analisis Framing. Bandung : PT. Remaja Rosdakarya
__________. 2016. Semiotika Komunikasi. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya
Jurnal :
Bonafix, Nunnun. 2011. “Videografi:Kamera dan Teknik Pengambilan Gambar”. Humaniora. (Vol. 2 No. 1) Hal. 845-854.
Chairani, Dessita dan Kania. 2014. “Konstruksi Realitas Dalam Pemberitaan Pelantikan Presiden Joko Widodo Analisis Framing Pada Laporan Utama Majalah Tempo Dan Majalah Gatra”. Jurnal communication spectrum. (Vol.3 No.2) Hal 121-139.
Website :
Https://Www.Gojek.Com
https://beritajatim.com/ekbis/persaingan-ojol-ini-kata-pengamat/ https://tirto.id/survei-alvara-ke-milenial-gojek-unggul-di-3-layanan-digital-edXU